free hit counter code Persib vs Arema, Klok Siap Lanjutkan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib vs Arema, Klok Siap Lanjutkan Tren Positif
      (persib.co.id) Marc Klok menyapa bobotoh seusai laga di GBLA

      Persib vs Arema, Klok Siap Lanjutkan Tren Positif

      • Minggu, 5 November 2023 | 12:20:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Marc Amthony Klok bertekad melanjutkan tren positif timnya saat melakoni laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023) mendatang.


      Hingga Pekan 18 lalu, Maung Bandung tercatat tak pernah kalah dalam 11 laga terakhirnya. Dari 11 laga tersebut, Persib memenangi 8 laga dan 3 kali imbang, dengan melesakkan 24 gol dan kebobolan 9 kali. Terakhir, Persib menderita kekalahan dari Persis Solo 2-1 di Pekan 7 pada 20 Agustus 2023

       

      Menurut gelandang bernomor punggung 23 itu, akan menjadi sebuah kebanggaan jika Mang Bandung terus melanjutkan tren positifnya.


      "Kami ingin melanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga 11 pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin," ungkap Klok di sela-sela mengikuti latihan di Stadion GBLA, Sabtu (4/11/2023).


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini pun memastikan, ia dan rekan-rekannya sudah mulai mempersiapkan fisik maupun mental untuk laga mendatang. Dia tak mau terpeleset dalam laga mendatang.


      "Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu per satu. Kita harus siap untuk nanti Rabu (8/11/2023)," ucapnya.


      Klok sendiri memberikan kontribusi cukup signifikan dalam terciptanya tren positif Persib dan 11 laga terakhir. Dari 11 laga tersebut, Klok hanya absen 1 kali saat menghadapi Madura United pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

       

      Hasil positif Persib pun tak lepas dari kepemimpinan Klok yang menyandang ban kapten sejak Pekan 9 lalu, atau sudah 9 laga didaulat sebagai kapten oleh Pelatih Bojan Hodak, dari 18 laga yang dilalui Maung Bandung. Saat absen pada Pekan 18 kontra MU di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11/2023) lalu, ban kapten diserahkan kepada Nick Kuipers. Sementara di 8 laga awal, jabatan kapten Persib dipegang secara bergantian oleh Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo dalam 3 laga, serta Dedi Kusnandar dalam 2 laga.


      Saat menyandang ban kapten tersebut, Klok selalu tampi full time selama 90 menit dengan total mencetak 3 gol dan 4 asisst. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail