free hit counter code Pelatih Madura Akui Persib Bermain Lebih Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pelatih Madura Akui Persib Bermain Lebih Baik
    (net) Pelatih Madura United Mauricio Ferreira de Souza

    Pelatih Madura Akui Persib Bermain Lebih Baik

    • Kamis, 2 November 2023 | 02:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bangkalan - Pelatih Madura United Mauricio Ferreira de Souza harus mengakui kekalahan timnya 0-1 dari Persib Bandung pada Pekan 18 Liga 1 2023-2024 di kandangnya sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11/2023) malam.


    Menurut Souza, timnya bermain di bawah performa pada laga ini, tidak seperti laga-laga sebelumnya.


    "Apa yang sudah kami rencanakan dengan baik, tidak hilang bola di kaki, bisa pindah bola ke depan, tidak bisa dilakukan. Tidak terlalu banyak kreasi ke depan," kata Souza dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Bangkalan.


    Di sisi lain, pelatih asal Brasil ini menilai Persib bermain baik pada laga tersebut. Menurutnya, tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut layak mendapatkan 3 poin pada laga perdana Putaran 2 ini.


    "Kami mungkin main lawan tim paling bagus di kompetisi ini, dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini," tandas Souza.


    Pada kesempata sama, bek MU Guntur Ariyadi menyebut kekalahan tersebut, salah satunya disebebkan kurang tepatnya keputusan yang diambil wasit, sehingga merugikan timnya. Salah satunya keputusan memberikan tendangan bebas yang berujung lahirnya gol Persib melalui sundulan Nick Kuipers pada menit 85.


    "Mungkin sedikit saja keputusan wasit yang kurang, harusnya pelanggaran tidak dikasih, banyak merugikan. Tpi alhamdulillah sepanjang laga lancar," ungjap Guntur.


    Dengan hasil minor tersebut, MU tertahan di peringkat 3 dengan raihan 31 poin, Namun posisinya terancam dikudeta oleh 3 tim di bawahnya, yakni Bali United, PSIS Semarang, dan RANS Nusantara yang akan melakoni laga Pekan 18 pada 3 hari ke depan ini. Bahkan tim Sappe Kerrab terancam terlempar dari posisi 4 Besar. Pasalnya, 3 tim di peringkat 4, 5, dan 6 hanya terpaut 1 poin dari MU. Sehingga jika ketiga tim tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dipastikan MU bakal turun ke peringkat 6, karena para pesaingnya akan mengoleksi 33 poin.


    Kekalahan tersebut pun memperpanjang catatan minor MU yang tiddak mampu meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya, yang hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang, dan 2 kali kalah. Selain itu, hasil tersebut memperburuk catatan laga kandang MU yang menelan 3 kekalahan beruntun di Stadion Gelora Bangkalan. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58