free hit counter code Bojan Hodak Sebut Hasil Imbang Adil buat Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bojan Hodak Sebut Hasil Imbang Adil buat Persib
      (persib.co.id) Penyerangh PersibCiro Alves saat melawan Borneo

      Bojan Hodak Sebut Hasil Imbang Adil buat Persib

      • Sabtu, 21 Oktober 2023 | 22:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Samarinda - Tim Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 16 Liga 1 2023-2024 setelah bermain imbang 1-1 kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak pun menilai, hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang cukup adil bagi timnya. Karena menurutnya, tak mudah mendapat poin di Stadion Segiri.

       

      "Saya pikir tidak mudah mendapatkan poin di sini, apalagi cuaca yang tidak mendukung. Skor 1-1 ini adil," ungkap Bojan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Segiri.

       

      Hodak mengungkapkan, sebenarnya skuat Maung Bandung mempunya kesempatan memenangi laga. Pada Babak I, jelas dia, timnya mandapat 2 peluang emas, namun sayang tak mampu dikonversi menjadi gol. Justru sebaliknya, gawang yang dikawal Teja Paku Alam malah kebobolan lebih dulu oleh Leo Guntara pada menit 15.

       

      "Ada 2 peluang yang bisa dimaksimalkan, namun setelah kemasukan pemain nampak sulit berkembang. Banyak sekali kita mebermain bola panjang, tapi kami kehilangan bola lagi dan mendaptkan tekanan. Sulit bermain di sini apalagi dengan cuaca yang tidak mendukung," jelasnya.

       

      Baca Juga: Gol Bunuh Diri Selamatkan Persib dari Kekalahan

       

      Beruntung Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada akhir Babak II, setelah pemain Borneo Agung Prasetyo melakukan bunuh diri pada menit 87. Gol tersebut pun tidak lahir begitu saja, tapi merupakan hasil dari serangan yang dibangun tim Maung Bandung. Dimana tendangan bebas yang dilakukan Ezra Walian, salah diantisipasi oleh Agung sehingga malah masuk ke gawang tim tuan rumah.

       

      "Babak kedua kami mencoba mencari peluang dengan mengganti satu pemain, kemudian mencari kesempatan dan ada peningkatan dari sisi permainan, kami ada peluang," lanjutnya.

       

      Kendati gagal meraih 3 poin, namun dengan hasil tersebut, Maung Bandung sukses menjaga tren positif dan melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam 9 laga beruntun pada putaran pertama musim ini. Namun dengan hasil imbang ini, dipastikan Persib tak bisa merebut takhta puncak klasemen dari Borneo FC di akhir putaran pertama nanti.

       

      Baca Juga: BORNEO FC VS PERSIB BANDUNG: Lanjutkan Tren Positif, Jaga Posisi di Papan Atas

       

      Dengan tambahan 1 poin ini, Persib tetap berada di posisi 3 dengan raihan 28 poin, atau terpaut 4 angka dari Borneo di puncak klasemen. Bahkan Persib berpotensi turun peringkat ke posisi 4, jika pada laga Minggu (22/10/2023) besok, RANS Nusantara berhasil mengalahkan Persija Jakarta. Dan kalaupun pada pamungkas Putaran 1 atau Pekan 17 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (28/10/2023) mendatang, berhasil meraih kemenangan, bisa jadi Persib hanya finis di peringkat 3 atau 4. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail