free hit counter code Semua Pemain Persib Siap jadi Starter lawan Borneo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Semua Pemain Persib Siap jadi Starter lawan Borneo
      (persib.co.id) Pemain Persib saat mengikuti latihan.

      Semua Pemain Persib Siap jadi Starter lawan Borneo

      • Selasa, 17 Oktober 2023 | 18:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai, semua pemainnya menunjukkan kesiapan dan keinginan untuk tampil sebagai starter di 2 laga sisa Putaran 1 Liga 1 2023-2024.


      Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga pada Pekan 16 kontra pemuncak klasemen Borneo FC pada Sabtu (21/10/2023) dan pada Pekan 17 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (21/10/2023) mendatang.


      Kesiapan menghadapi kedua laga tersebut, ditunjukkan penggawa Maung Bandung dari ketatnya persaingan antarpemain saat latihan. Seperti terlihat saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (17/10/2023).


      "Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," kata Bojan di sela-sela memimpin latihan di Stadion GBLA.


      Menurut pelatih asal Kroasia ini, situasi tersebut bagus untuk kesiapan tim secara keseluruhan. Apalagi saat ini, semua pemain dalam keadaan bugar. Saat ini, Hodak hanya tinggal menunggu kehadiran 4 pemainnya yang masih bergabung dengan tim nasional yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2024. Keempat pemain tersebut, yakni Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto yang bergabung dengan timnas Indonesia, Serta Daisuke Sato yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Filipina. Hanya saja, Rachmat Irianto tak bisa diturunkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.


      "Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," lanjutnya.


      Hodak menegaskan, tim pelayih selalu mempersiapkan semua pemain untuk selalu siap tampil di tiap laga. Pasalnya, menuruta Hodak, tidak akan ada yang tahu kondisi setiap pemain saat menghadapai laga. Karena itu, Hodak selalu mempersiapkan semua pemain terbaiknya dalam menghadapi suatu pertandingan.


      "Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya," tandas pelatih 52 tahun ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail