free hit counter code Partai Golkar Gelar Acara Salawat & Doa Bersama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Partai Golkar Gelar Acara Salawat & Doa Bersama

    Partai Golkar Gelar Acara Salawat & Doa Bersama

    JuaraNews, Bandung - Partai Golkar mengelar acara Bersalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Hari Santri Nasional dan HUT ke-59 Partai Golkar acara dihadiri langsung oleh ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Area Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat Rabu malam (11/10/2023). 

     

    Turut hadir di acara ini sekaligus menemani Airlangga, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Waketum Ahmad Doli Kurnia, serta Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily.

     

    Serta tidak ketinggalan juga dari sejumlah kalangan elite Golkar lainnya seperti Nurul Arifin, Meutya Hafid, Rizal Mallarangeng, dan wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan. 

     

    Untuk Masyarakat yang datang ke acara bersalawat ini sangat antusias sekali dan sangat meriah apalagi ketika ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto naik podium dan berpidato langsung di sambut dengan puluhan kembang api. 

     

    Dalam pidatonya Airlangga mohon doa dari para kyai, ustaz, dan tokoh masyarakat, agar Partai Golkar senan tiasa merebut kembali masa masa kejayaannya. Partai Golkar pun dekat dengan umat Islam, walaupun bukan partai berideologi agama, namun Partai Golkar banyak memiliki kader berlatar belakang santri termasuk Ketua Golkar Jabar tandasnya. 

     

    Airlangga menjelaskan bahwa Golkar adalah partai berideologi karya atau amal saleh, selalu mengedepankan amal saleh untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat.

     

    Airlangga mengingatkan agar jangan sampai Pemilu 2024 nanti membuat masyarakat terpecah belah perbedaan politik itu biasa, tetapi yang penting kita tidak boleh terpecah, kita harus membangun bersama dan tetap solid tandasnya. (*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi