free hit counter code Ciro Yakin Akhiri Putaran 1 dengan Hasil Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ciro Yakin Akhiri Putaran 1 dengan Hasil Maksimal
      (persib.co.id) Ciro Alves saat merayakan gol Persib

      Ciro Yakin Akhiri Putaran 1 dengan Hasil Maksimal

      JuaraNews, Surabaya - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves bersyukur timnya bisa meraih kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya pada laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.


      Menurutnya, kemenangan keempat beruntun tersebut menjadi modal berharga bagi tim Maung Bandung untuk mengambil alih puncak klasemen di akhir putaran pertama nanti.


      "Ini pertandingan yang besar. Persib dan Persebaya Surabaya merupakan tim yang tangguh. Pertandingan dan atmosfernya sangat bagus," ungkap Ciro dalam sesi kopnferensi pers seusai laga di Stadion GBT, Sabtu (7/10/2023) petang.


      Ciro pun optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal di 2 laga sisa putaran pertama ini. Persib sendiri dijadwalkan menghadapi pemuncak klasemen Borneo FC pada Pekan 16 di Stadion Segiri, Samarinda, 21 Oktober. Selanjutnya pada laga pamungkas Putaran 1 di Pekan 17, Maung Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 28 Oktober mendatang.


      "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras dan mendapatkan hasil yang bagus. Terima kasih kepada pelatih Bojan Hodak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami pada laga besar ini," jelas pemain berpaspor Brasil tersebut.


      Dengan tambahan 3 poin dari Stadion GBT tersebut, kini Persib kembali menempati posisi 3 dengan 27 poin. Raihan poin Persib hanya terpaut 4 poin dari pimpinan klasemen Borneo FC yang mengemas 31 poin. Persib sendiri memiliki poin yang sama dengan peringkat 2 Madura United, namun kalah dalam selisih gol, yakni +10 dibanding Maung Bandung +9. MU pun masih akan melakoni laga ke-15, Minggu (8/10/2023), menghadapi PSM Makassar.


      Selisih poin dengan Borneo tentu saja bisa dipangkas lagi menjadi tinggal 1 poin, jika Persib bisa memenangi mengalahakn pemuncak klasemen sementara tersebut. Kalau itu terjadi, penentuan juara paruh musim akan terjadi di pekan terakhir atau Pekan 17. Persih bisa jadi juara paaruh musim jika di laga pamungkas mengalahkan PSS Sleman, sambil berharap Borneo kalah oleh Dewa United, juga MU menuai hasil negatif saat menghadapi PSM. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail