free hit counter code Tak Gentar Hadapi Persib, Persebaya Yakin Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Gentar Hadapi Persib, Persebaya Yakin Menang
    (net) Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gumbau

    Tak Gentar Hadapi Persib, Persebaya Yakin Menang

    JuaraNews, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gumbau mengungkapkan, timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung yang akan dijamu pada laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/101/2023) sore.


    Meski Maung Bandung mempunyai catatan cukup fantastik dengan belum terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya, Josep menegaskan, pasukannya tak akan gentar sama sekali. Menurutnyas, pertandingan akan dimainkan 11 pemain lawan 11 pemain. Dengan demikian, timnya selalu punya kesempatan untuk menang, apalagi kali ini bermain di kandang yang akan didukung langsung oleh Bonek Mania .


    “Kami tahu mereka kuat dan penyerangannya berbahaya, tapi permainan tetap 11 lawan 11, dan kami bermain di kandang, dengan dukungan tambahan suporter kami yakin bisa menang,” ungkap Josep dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Jumat (6/10/2023).


    Pelatih asal Spanyol ini menyebut, Persib memang tim yang penuh historis, namun Persebaya pun sama punya sejarah panjang. Josep tak mau timnya kehilangan poin di kandang, Bajul Ijo harus memaksimalkan dukungan suporter Bonek Mania untuk mengalahkan Persib.

     

    “Saya tahu mereka itu tim top dan punya sejarah panjang di liga. Tapi juga kami adalah Persebaya, bermain di kandang dan punya sejarah juga," jelas pelatih 47 tahun tersebut,


    Menurutnya, laga kali ini sekaligus menjadi kesempatan Persebaya menghentikan tren positif Persib dalam 7 pertandingan terakhir. Josep pun optimistis melihat semangat anak-anak asuhnya yang tak gentar menghadapi Persib.


    "Seperti yang saya katakan, kami respek tapi tidak gentar, kami akan berjuang untuk menang. Saya percaya bisa membuat mereka kecewa dan meraih 3 poin,” tegas Josep.

     

    David da Silva penyerang Persib Bandung menjadi sorotan lawan setelah mampu mencatatkan hattrick pada pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang. Persebaya Surabaya jelas wajib waspada kepada pemain asal Brasil yang sudah mencetak delapan gol sejauh ini di Liga 1 2023/2024. Persebaya akan menjamu Persib, Sabtu (7/10/2023) di Gelora Bung Tomo.


    Namun Josep mengingatkan anak-anak asuhnya bahwa Persib memiliki para pemain berkualitas, bukan hanya David da Silva. Menurutnya, masih ada nama lain yang juga berbahaya, seperti Frets Butuan, Ciro Alves, dan Marc Klok.


    Kendati demikian, Josep senang dengan mentalitas pemainnya yang sedang bagus untuk meladeni perlawanan Persib. Dia pun menjanjikan permainan dengan intensitas tinggi untuk meraih kemenangan.

     

    “Saya tahu mereka punya skuat yang bagus, serta lini depan yang bagus juga. Tapi mentalitas pemain besok sudah sangat kuat dan siap memainkan permainan dengan intensitas tinggi untuk memenangi pertandingan,” pungkas Josep. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58