free hit counter code Persib Siap-siap Tambah Pemain di Bursa Transfer - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Siap-siap Tambah Pemain di Bursa Transfer
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Persib Siap-siap Tambah Pemain di Bursa Transfer

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib bandung Bojan Hodak mempertimbangkan untuk menambah komposisi pemainnya saat bursa transfer paruh musim dibuka pada 1 hingga 28 November 2023 mendatang.


      Namun putusan penambahan pemain tersebut, menurut Hodak, bergantung pada penampilan tim Maung Bandung dalam 3 laga terakhir Putaran 1 ini. Jika ternyata, Marc Klok dan kawan-kawan konsisten dengan meraih kemenangan atau paling tidak tidak menelan kekalahan, Hodak akan memilih tidak melakukan perubahan, dan tetap mempertahan the winning team. Namun sebaliknya, jika ternyata masih ada yang kurang, Hodak akan menambah 1 atau 2 pemain anyar seusai laga putaran pertama rampung.


      "Kita akan lihat, jika bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan," jelas Hodak.

       

      Bagi pelatih asal Kroasia ini, mempertahankan komposisi pemain yang ada akan lebih baik, dibanding mengubahnya. Tetapi dia memastikan akan merekrut pemain baru, jika merasa ada yang salah.


      "Namun jika ada yang salah maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," tegasnya.*


      Pelatih 52 tahun ini memang merasa timnya memerlukan tambahan pemain baru untuk mengisi beberapa sektor yang dirasa kurang maksimal. Namun itu hanya opsi terakhir dan ia akan meninjau ulang timnya sambil menuntaskan paruh musim ini.


      "Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik, dan merasa perlu 1 atau 2 pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus," ungkap Hodak.

       

      Soal siapa pemain yang akan merapat ke kubu Maung Bandung, sejumlah nama mulai ramain dibicarakan di media sosial. Salah satu yang paling santer, yakni pemain asal Belanda di PSM Makassar, Wiljan Plum yang pernah dilatih Coach Hodak saat menukanagi tim Juku Eja.

       

      Rumor Wiljan Pluim akan meninggalkan PSM mencuat setelah pemain berusia 34 tahun itu, absen dalam beberapa laga terakhir Juku Eja.

       

      Namun Coach Hodak menyanggah rumor Wiljan Pluim bakal merapat ke Persib. Hodak mengaku tak mempercayai rumor yang beredar. Meski ia pernah bekerja sama dengan Pluim di PSM pada muaim 2020 lalu, namun kebenaran rumor dari media sosial tidak ia pastikan. “Rumor dari mana itu, jika dari sosial media, saya tidak membaca sosial media,” tegas Hodak.

       

      Baca Juga: Hodak akan Rekrut Pemain Baru, apakah Paulo Josue?

       

      Sementara itu, menanggapi rencana mendatangkan amunisi baru, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengaku, hingga saat ini pihak manajemen belum menerima surat permohonan penambahan pemain dari Coach Hodak.


      Menurut Umuh, saat ini tim Maung Bandung terus berprogres menjadi lebih baik dari sebelumnya. Apalagi putaran pertama masih menyisakana 3 laga lagi sebelum, bursa transfer dibuka.


      "Sampai saat ini belum (pengajuan), kita belum membicarakan itu," ucap Umum.


      "(Tim) yang ada sekarang juga sudah luar biasa. Sementara ini sudah luar biasa dan baik, masih dalam keadaan semangat." sambungnya.


      Umuh menegaskan, pihaknya tak ingin memperkeruh situasi Persib yang kini tengah meningkat. Baginya, manajemen akan terus mendukung langkah Coach Hodak yang sukses membangun situasi tim untuk tetap kondusif.

       

      "Selama ini kita tetap kondusif, jangan ada dulu membahas permasalahan pergantian pemain," ujar Umuh.


      Kendati demikain, menurut Umuh, jika memang nantinya ada permohonan penambahan pemain baru, pihaknya akan membantu jajaran pelatih untuk mengeksekusi bidikannya.

       

      Namun untuk saat ini, kilah Umuh, Hodak cukup puas dengan pemain yang ada karena banyak pemain potensial di kubu Maung Bandung.

       

      "Kenapa tidak kalau pemain ini sudah bagus semua. Kecuali ada kekurangan lagi, ada permasalahan lagi, itu urusan pelatih. Mudah-mudahan bisa bertahan," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail