free hit counter code Bey Machmudin Malu Bandung Disebut Kota Pungli - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    • 19 Juli 2024 | 14:49:00 WIB

    JELANG pilkada serentak pada November 2024, berpotensi terjadi penyebaran hoaks atau informasi bohong.

Opini


    Bey Machmudin Malu Bandung Disebut Kota Pungli
    Foto: Abbas Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin

    Bey Machmudin Malu Bandung Disebut Kota Pungli

    JuaraNews Bandung - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyoroti mahalnya tarif parkir kendaraan roda dua maupun roda empat di Kota Bandung yang sempat viral di media sosial (medsos).

     

    Diketahui, tarif parkir sampai tembus Rp.10 Rupiah untuk kendaraan bermotor Bey, menegaskan biaya parkir terlalu mahal tidak dibenarkan, jika melebihi tarif normal bisa disebut pungutan liar atau pungli. 

     

    "Masalah parkir 10 ribu tidak boleh seharusnya. Saya minta tidak ada pungli lagi lah, transparan kan saja semuanya," tandas bey di Gedung Sate. Kota Bandung, Selasa (3/10/2023).

     

    Bey meminta pungutan liar tidak terjadi lagi di ibu kota Provinsi Jawa Barat. Apalagi Kota Bandung sampai disebut kota pungli karena persoalan biaya parkir yang terlalu mahal. 

     

    "Di Media Sosial (Medsos) Bandung kota pungli, malu walau urusnya Kota Bandung kita tidak lepas tangan karena bandung bagian dari Jawa Barat dan ini (Bandung) ibu Kota," kata bey.

     

    Bey pun akan melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Bandung dan jajaran kepolisian terkait viralnya tarif parkir di Jalan Asia Afrika, Sebab tindakan tersebut tidak dibenarkan dengan alasan apapun.

     

    "Saya tidak mau lagi ada seperti itu, tutup ajah sekalian bagaimana. Kan bisa koordinasi dengan polda atau perlu dengan TNI , intinya jangan ada lagilah seperti itu," tandas bey. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PDIP Siap Rekomendasi Lutfi Hafiyyan di Pilkada
    Catat Target Pelanggaran Dalam Operasi Patuh 2024
    Langgar Aturan 277 Peserta PPDB Jabar Dianulir
    Pakar: Golkar Berambisi Rebut Kursi Bupati Bandung
    Sidak RSJ, Bey Sebut tak Ada Pasien Akibat Judol

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi