free hit counter code Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita
      (net) Nick Kuiper saat konferensi pers jelang laga

      Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita

      • Sabtu, 30 September 2023 | 21:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, timnya siap bertanding menghadapi Persita Tangerang pada laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) malam.


      Kuipers sendiri menilai Pendekar Cisadane yang kini diasuh Pelatih Divaldo Alves merupakan tim yang memiliki kualitas, baik secara tim maupun individu para pemainnya. Mereka pun memiliki motivasi tinggi untuk bangkit dan menjauhi zona degradasi.


      "Saya rasa Persita adalah tim yang bagus dan memiliki kualitas, khususnya kualitas setiap individu setiap pemainnya. Kami juga tahu mereka sedang berjuang untuk mendapatkan posisi yang bagus, tapi kami sudah siap, dan akan selalu fokus seperti di setiap pertandingan sebelumnya," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (30/9/2023).


      Menurut pemain asal Belanda tersebut, kemenangan pada laga nanti sangat penting bagi Persib. Karena tambahan 3 poin, bisa mengantarkan kembali Maung Bandung ke posisi 4 Besar, setelah sempat merosot ke peringkat 7 saat ini.


      "Setiap kemenangan akan membuat kami bisa mencapai posisi keempat atau ketiga. Jadi saya rasa setiap pertandingan adalah penting bagi kami, termasuk pertandingan besok. Jadi kami akan berusaha agar kami bisa melanjutkan tren positif ini," ucap pemain bernomor punggung 2 tersebut.


      Bermain di kandang pun, menurut Kuipers, bisa menambah motivasi para pemain dalam melakoni laga nanti. Terlebih, sejauh ini rangkaian hasil positif memberikan motivasi lebih baginya dan rekan-rekannya untuk bisa meraih 3 poin di setiap laga, temasuk bermain rumah sendiri.


      "Bermain di rumah sendiri menjadi motivasi lebih bagi kami untuk mengerahkan 100 persen kemampuan kami di pertandingan besok," tandasnya.


      Karena itu, Kuiper berharap Bobotoh bisa memenuhi Stadion GBLA saat Persib berlaga nanti. "Saya berharap, karena kita bermain di rumah sendiri, saya ingin melihat stadion kembali penuh oleh para pendukung," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis
      Menang di Leg 1, Persib Langsung Fokus ke Leg 2
      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      Persib Menang 3-0, Pesta Juara Menggema di Bandung
      Susunan Pemain Persib Bandung vs Madura United

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail