free hit counter code Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita
      (net) Nick Kuiper saat konferensi pers jelang laga

      Pemain Persib Fokus Raih Kemenangan atas Persita

      • Sabtu, 30 September 2023 | 21:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, timnya siap bertanding menghadapi Persita Tangerang pada laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) malam.


      Kuipers sendiri menilai Pendekar Cisadane yang kini diasuh Pelatih Divaldo Alves merupakan tim yang memiliki kualitas, baik secara tim maupun individu para pemainnya. Mereka pun memiliki motivasi tinggi untuk bangkit dan menjauhi zona degradasi.


      "Saya rasa Persita adalah tim yang bagus dan memiliki kualitas, khususnya kualitas setiap individu setiap pemainnya. Kami juga tahu mereka sedang berjuang untuk mendapatkan posisi yang bagus, tapi kami sudah siap, dan akan selalu fokus seperti di setiap pertandingan sebelumnya," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (30/9/2023).


      Menurut pemain asal Belanda tersebut, kemenangan pada laga nanti sangat penting bagi Persib. Karena tambahan 3 poin, bisa mengantarkan kembali Maung Bandung ke posisi 4 Besar, setelah sempat merosot ke peringkat 7 saat ini.


      "Setiap kemenangan akan membuat kami bisa mencapai posisi keempat atau ketiga. Jadi saya rasa setiap pertandingan adalah penting bagi kami, termasuk pertandingan besok. Jadi kami akan berusaha agar kami bisa melanjutkan tren positif ini," ucap pemain bernomor punggung 2 tersebut.


      Bermain di kandang pun, menurut Kuipers, bisa menambah motivasi para pemain dalam melakoni laga nanti. Terlebih, sejauh ini rangkaian hasil positif memberikan motivasi lebih baginya dan rekan-rekannya untuk bisa meraih 3 poin di setiap laga, temasuk bermain rumah sendiri.


      "Bermain di rumah sendiri menjadi motivasi lebih bagi kami untuk mengerahkan 100 persen kemampuan kami di pertandingan besok," tandasnya.


      Karena itu, Kuiper berharap Bobotoh bisa memenuhi Stadion GBLA saat Persib berlaga nanti. "Saya berharap, karena kita bermain di rumah sendiri, saya ingin melihat stadion kembali penuh oleh para pendukung," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail