free hit counter code Rifky Dwi Absen, Bae Sin Yeong Siap Hadapi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Rifky Dwi Absen, Bae Sin Yeong Siap Hadapi Persib
    (net) Pelatih Persita Divaldo Alves

    Rifky Dwi Absen, Bae Sin Yeong Siap Hadapi Persib

    • Sabtu, 30 September 2023 | 15:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Persita Tangerang tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 14 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) malam.


    Pemain yang bakal absen tersebut, di antaranya Rifky Dwi yang terkena hukuman akumulasi kartu, setelah mengantongi kartu kuning.


    "Satu nama yang dipastikan akan absen saat menghadapi Persib adalah gelandang muda Rifky Dwi Septiawan yang harus menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning," tulis laman resmi Persitafc, Jumat (29/9/2023).


    Namun di balik absennya Rifky, ada kabar baik bagi Pendekar Cisadane. Tim asal Kabupaten Tangerang tersebut sudah bisa kembali memainkan Bae Sin Yeong. Sebelumnya, gelandang asal Korea Selatan tersebut absen membela Persita dalam 5 laga terakhir karena mengalami cedera. Kini pemain 31 tahun itu, sudah kembali berlatih penuh selama sepekan terakhir.

     

    "Bae Sin Yeong yang sudah kembali berlatih penuh selama sepekan terakhir diprediksi akan masuk dalam rencana pelatih Divaldo Alves," tulis manajemen Persita.


    Selain itu, pada laga Pekan 14, Coach Divaldo sudah bisa mendampingi pasukannya di sisi lapangan menghadapi Persib. Dalam keterangan resminya, manajemen Persita memastikan admistrasi keimigrasian pelatih asal Portugal tersebut telah rampung.


    "Pelatih asal Portugal itu juga dipastikan sudah bisa mendampingi tim di sisi lapangan, setelah masalah administrasinya telah rampung," demikian disampaikan manajemen Persita dalam lama resmi klub. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58