free hit counter code Target Persib Masuk 4 Besar, Hodak: Step by Step - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Target Persib Masuk 4 Besar, Hodak: Step by Step
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Target Persib Masuk 4 Besar, Hodak: Step by Step

      • Rabu, 27 September 2023 | 12:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mulai fokus menatap target yang dibebankan kepada dirinya untuk membawa tim Maung Bandung finis di posisi 4 Besar pada Liga 1 2023-2024.


      Pelatih berpaspor Kroasia tersebut mengungkapkan, kondisi timnya saat ini sudah lebih siap mengejar target yang ditetapkan manajemen Persib saat awal bergabung. Setelah Persib menempati posisi 5 di klasemen sementara, kini Hodak tengah berusaha membawa timnya masuk 4 Besar.


      Sebelumnya, jelas Hodak, di awal kedatangannya, dirinya berjuang membawa Maung Bandung keluar dari zona degradasi. Saat hodak datang, Persib sedang berada di peringkat 16.


      Setelah dalam beberapa laga meraih hasil positif, perlahan posisinya naik ke papan tengah, dan kini sudah berada di papan atas tepatnya di peringkat 5 dengan raihan 21 poin. Menurutnya, target tersebut harus dicapai secara bertahap dalam satu pertanding ke pertandingan lainnya.


      “Jadi yang saya katakan pertama (datang) adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah," ungkap Hodak, dikutip laman resmi klub.


      "Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” sambungnya.

       

      Baca Juga: Resmi, Persib Datangkan Bojan Hodak Gantikan Milla

       

      Sebelumnya, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengungkapkan, Hodak yang direkrut menggantikan Luis Milla pada 26 Juli 2023 lalu, diharapkan bisa membawa angin segar bagi Persib yang saat itu tengah terpuruk. Pihaknya berharap pelatih 52 tahun tersebut bisa membawa Persib finis minimal di posisi 4 pada akhir musim nanti.


      "Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar," ungkap Teddy saat jumpa pers pengumumkan Hodak sebagai pelatih Persib pada 23 Juli 2023 lalu.

       

      Baca Juga: Deretan Prestasi Pelatih Anyar Persib Bojan Hodak

      Pihak manajemen tidak membebankan target kepada Hodak untuk membawa Maung Bandung finis si posisi pertama karena berubahnya format kompetisi musim ini. Pada musim ini, penentuan juara dilakukan melalui format kompetisi. Dimana nantinya 4 tim peringkat teratas akan kembali bertarung dalam babak semifinal untuk lolos ke grand final yang akan melahirkan juara musim ini.


      Karena itu, pada tahap awal, manajemen hanya menargetkan tim Persib masuk 4 Besar sehingga memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan trofi juara di akhir musim nanti. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail