free hit counter code Gandeng Unpad, AMIC Gelar 29th Annual Conference - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gandeng Unpad, AMIC Gelar 29th Annual Conference

Gandeng Unpad, AMIC Gelar 29th Annual Conference

  • Selasa, 26 September 2023 | 15:25:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - AMIC Annual Conference adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asian Media Information and Communication Centre (AMIC). Tahun ini, Universitas Padjadjaran berkolaborasi dengan AMIC untuk meyelenggarakan AMIC Annual Conference yang ke-29. Tema di tahun ini adalah Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues. AMIC Annual Conference yang ke-29 akan diselenggarakan pada 28 sampai dengan 30 September 2023 di Hotel Savoy Homann, Jl. Asia Afrika, Bandung, Indonesia.

 

Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues akan berperan sebagai platform untuk berbagi pengetahuan yang diperbarui dan mekanisme pembelajaran sejawat, yaitu untuk berbagi pengalaman, perspektif, ide dan pelajaran, alat, dan teknologi serta untuk memberikan kesempatan bagi kerja sama intra-regional, antar-regional, dan antar-benua.

 

“Pada event tahun ini jumlah peserta mencapai lebih dari 200 orang yang akan mempresentasikan hasil riset mereka. Jumlah pembicara di sesi panel utama juga terbanyak dalam konteks konferensi internasional komunikasi di Indonesia, kami sampai membuka tujuh sesi panel utama,” jelas Dadang Rahmat Hidayat, Ketua Panitia 29th AMIC Annual Conference.

 

Hari 1. 28 September 2023: Program Pembukaan, Penganugerahan: 2022 AMIC Asia Communication Award, Sesi Pleno 1, Sesi Pleno 2, dan Sesi Paralel.

Hari 2. 29 September 2023: Sesi Pleno 3, Sesi Pleno 4, Sesi Paralel, Sesi Khusus: Asian Journal Of Communication and Media Asia, Sesi Pleno 5, Sesi Paralel, dan Sidang Umum Anggota AMIC.

Hari 1. 30 September 2023: Sesi Pleno 6, Kuliah Perdana Peresmian Pusat Studi Afrika Universitas Padjadjaran, Perkenalan Pusat Studi Asia Afrika, Sesi Paralel, Sesi Pleno 7, Sesi Paralel, Upacara Penutupan, Kegiatan Komunitas, dan Acara Penghargaan.

Hari 4. 1 Oktober 2023 (opsional): Tur ke Gedung Merdeka (Museum Konferensi Asia Afrika)

 

 

 

Pembicara utama dari AMIC Annual Conference yang ke-29 adalah Direktur Eksekutif di Japan International Cooperation Agency (JICA) Dr Yoichi Mine. Yoichi juga merupakan seorang penulis buku Connecting Africa and Asia Afrasia as a Benign Community.

 

Selain pembicara utama, terdapat juga para pembicara panel, yaitu Molefi Kete Asante, Dr Yoshitaka Mike, Prof Dr Phil Hermin Indah Wahyuni SIP MSi, Dr Atwar Bajari MSi, Dr Fernando Paragas, Ms Ana Lomtadze, Dr Ronny Adhikarya, Dr Chandrabhanu Pattanayak, Dr Samuel Mudavanhu, Prof Deddy Mulyana MA PhD, Dr Herlina Agustin, Dr Ibrahim Hegazy, Dr Mor Seck, Prof Danilo Arana Arao, Mr Laxman Datt Pant, Dr Eni Maryani MSi, Dr Jing Yin, Dr Hlamalani Ngwenya, dan Dr Augustus Caesar Latosa.

 

Universitas Padjadjaran dan AMIC bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti), Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI). Selain itu, Divia TV juga menjadi media partner dari acara AMIC Annual Conference yang ke-29 ini. Kunjungi website resmi dari AMIC Annual Conference di www.amic.asia. (*)

 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit
Pengamat Sinyalir KIM Pecah di Pilgub Jabar

Editorial



    sponsored links