free hit counter code Bey Imbau Pj Kepala Daerah Antisipasi Kekeringan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey Imbau Pj Kepala Daerah Antisipasi Kekeringan

Bey Imbau Pj Kepala Daerah Antisipasi Kekeringan

  • Rabu, 20 September 2023 | 12:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengimbau pada 6 Pj Kepala Daerah di Jawa Barat yang baru saja dilantik untuk mengantisipasi ancaman kekeringan.

 

Bey lantik 6 kepala daerah di Jabar, di gedung sate, jalan diponegoro, Kota Bandung, Rabu (20/9/2023).

 

Keenam nama itu adalah Gani Muhammad yang akan menjabat Pj Wali Kota Bekasi, Kusmana Hartadji yang akan menjabat Pj Wali Kota Sukabumi dan Bambang Tirtoyuliono yang akan menjabat Pj Wali Kota Bandung.

 

Kemudian, Arsan Latif yang akan menjabat Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat, Herman Suryatman Pj Bupati Sumedang, dan Benny Irwan yang akan menjabat Pj Bupati Purwakarta.

 

Bey meminta Pj yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugasnya dengan maksimal mengingat masa jabatan pj hanya 1 tahun sejak dilantik.

 

Bey mengatakan Pj juga harus fokus dalam menangani persoalan sampah yang saat ini menjadi sorotan masyarakat. Selain itu persoalan yang lain dapat membantu meringankan beban masyarakat yakin tekan inflasi.

 

"Soal pangan Itu juga harus diperhatikan, tentu secara provinsi kita juga melakukan antisipasi terhadap ancaman kekeringan dan kenaikan harga beras," kata Bey usai pelantikan di Gedung Sate, Kota Bandung.

 

Bey juga menekankan kepada Pj yang baru dilantik agar sering terjun langsung ke masyarakat. Sebab, berbagai program tidak semuanya tersampaikan oleh instansi.

 

"Dengan lebih sering terjun kelapangan memberikan bukti kepada masyarakat bahwa negara atau pemerintah daerah hadir untuk memenuhi kebutuhan mereka," tandas Bey. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Raperda Ini Diharapkan Berdampak Positif ke Petani
KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan
Bangun Jabar, Pemprov Siap Kolaborasi dengan Pergu

Editorial



    sponsored links