free hit counter code Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Tekuk Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
    • 19 Juli 2024 | 14:49:00 WIB

    JELANG pilkada serentak pada November 2024, berpotensi terjadi penyebaran hoaks atau informasi bohong.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Tekuk Persikabo
      (persib.co.id) Marc Klok saat rayakan gol ke gawang RANS

      Dalam Motivasi Tinggi, Persib Siap Tekuk Persikabo

      • Kamis, 14 September 2023 | 22:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung dalam motivasi tinggi menyongsong laga Pekan 12 Liga 1 2023-2024 kontra Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) nanti.


      Pasalnya, tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tengah on fire setelah meraih hasil positif dalam 4 laga terakhirnya. Secara beruntun Maung Bandung meraih kemenangan atas PSIS Semarang (2-1) pada Pekan 9 dan RANS Nusantara (2-1) di Pekan 10, lalu bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pekan lalu. Sebelumnya pada Pekan 8, Persib pun bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera. Dengan demikian, Persib mencetak rekor belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir.


      Pencapaian itu pun menumbuhkan kepercayaan diri skuat Maung Bandung untuk tetap berada di jalur kemenangan. Pasalnya, tambahan 3 poin dari Persikabo bakal kembali mengantrol peringkat Persib di papan klasemen sementara. Saat ini, Persib sendiri menempati posisi 11 dengan raihan 15 poin.


      “Ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif. Kami meraih 2 kemenangan beruntun, lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi,” kata Gelandang Persib Bandung Marc Anthony Klok, Rabu (13/9/2023).


      Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut menegaskan, seluruh pemain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa mengalahkan Persikabo 1973. Meskipun bukan perkara mudah, Klok mengatakan, para pemain sangat lapar kemenangan saat ini.


      “Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo,” tandasnya.


      Kendati demikian, Klok memastikan, timnya tetap mewaspadai permainan Persikabo. Sekalipun tidak pernah meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir, Klok tidak melihat hal itu sebagai kelemahan Persikabo yang kini menghuni zona degradasi di posisi 17 dengan hanya mengoleksi 9 poin.

       

      “Sejujurnya saya tidak melihat itu, karena secara pribadi saya jarang melihat tim lain. Hanya fokus kepada permainan tim sendiri, dengan tim, bagaimana bisa terus berkembang laga demi laga" terang pemain bernomor punggung 23 tersebut..


      "Itu yang kami kerjakan dan banyak hal yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan,” pungkas Klok. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail