free hit counter code Jelang HUT ke-22,Demokrat Jabar Gelar Lomba Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang HUT ke-22,Demokrat Jabar Gelar Lomba Rakyat

Jelang HUT ke-22,Demokrat Jabar Gelar Lomba Rakyat

  • Rabu, 6 September 2023 | 22:42:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 tahun Partai Demokrat pada 9 September 2023, DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung menggelar berbagai perlombaan tradisional, dan Ngagogo Lauk.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Mukhlis, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/9/2023). 

 

Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Dr. Hj Ratnawati mengatakan, dipilihnya lomba tradisional untuk memeriahkan HUT Partai Demokrat, serta agar semakin erat hubungan silaturahmi antara kader Demokrat dan masyarakat. 

 

“Ulang tahun ke 22 ini ada empat tema, pertama lomba untuk rakyat, nantinya video perlombaan ini akan dipertandingkan di tingkat DPP,” ungkap Ratnawati.

 

Rangkaian selanjutnya, kata Ratnawati, DPD Demokrat akan menggelar perlombaan bola voli seluruh DPC se Jawa Barat yang akan dilaksanakan, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. 

 

“Saya berharap Demokrat di Kabupaten Bandung berjaya kembali seperti tahun 2004 dan 2009 lalu. Saat ini kita terus bangkit, apapun keadaannya Demokrat akan selalu bersama rakyat,” tukasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Korban Tanah Bergerak di KBB Dapat Bantuan
Kasus DBD di Jabar Meningkat, RS Diminta Siaga
PAW DPRD, Andi Zabidi Gantikan Irfan Suryanagara
Konsep Sustainability Business Untuk Entrepreneur
Dishub Sukses Gelar Rakernis Perhubungan Se-Jabar

Editorial



    sponsored links