free hit counter code Raih 1 Poin di Kandang Persija, Bojan Hodak Puas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih 1 Poin di Kandang Persija, Bojan Hodak Puas
      (persib.co.id) Bojan Hodak mendampingi tim Persib di sisi lapang

      Raih 1 Poin di Kandang Persija, Bojan Hodak Puas

      • Sabtu, 2 September 2023 | 19:04:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bekasi - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku cukup puas dengan raihan 1 poin yang didapat di kandang Persija Jakarta pada laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024. Sabtu (2/9/2023) sore.


      Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Maung Bandung tertinggal skor lebih pada Babak I, lewat gol Marco Simic menit 14. Persib baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 85 Babak II lewat gol David da Silva yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit 82.


      Hodak menilai, timnya tampil cukup baik dan sebenarnya berpeluang memenangi laga bnertajuk el-classico Indonesia tersebut. Pelatih asal Kroasia ini menyebut beberapa peluang mampu diciptakan anak-anak asuhnya. Meski Persija mampu mencetak gol lebih dahulu, menurut Hodak, timnya tetap yang mengendalikan pertandingan kali ini.


      "Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua, kami dominan, menguasai jalannya pertandingan. Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang. Lawan punya satu peluang dari tendangan bebas dan berbuah gol," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Patriot.


      Hodak sendiri mencoba membuat lini depan timnya lebih tajam dengan memasukan beberapa pemain, termasuk DDS yang akhirnya menjadi penyelamat Persib dari kekalahan.


      "Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang. Dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan," pungkas Hodak.


      Dengan tambahan 1 poin ini, Persib sementara bertengger di posisi 9 dengan raihan 15 poin, atau naik 2 peringkat dari sebelum laga. Pada Pekan 12 yang akan digelar pada 16 September mendatang, Persib dijadwalkan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib
      Imbang Lagi,Persib Terancam Terlempar dari 4 Besar
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Barito 1-0
      Ini Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail