free hit counter code RANS Bertekad Gagalkan Kemenangan Kandang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    RANS Bertekad Gagalkan Kemenangan Kandang Persib
    (ligaindonesiabaru.com) Pemain RANS mengadang serangan pemain Persebaya.

    RANS Bertekad Gagalkan Kemenangan Kandang Persib

    • Jumat, 25 Agustus 2023 | 16:28:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim RANS Nusantara bakal menjadi lawan berat bagi tuan rumah Persib Bandung pada Pekan 10 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.


    Betapa tidak, RANS datang ke GBLA dengan modal rekor 6 laga beruntun tak pernah kalah. Dalam 6 laga tersebut, RANS meraih 2 kemenangan dan 4 hasil imbang. Tiga dari 6 laga tersebut dilakoni tim milik Raffi Ahmad tersebut di kandang lawan, dengan hasil sekali menang, yakni saat mengalahkan Arema FC 1-2, serta 2 kali imbang menghadapi Borneo FC (1-1) dan Persebaya Surabaya (2-2).


    Bahkan secara keseluruhan, dari 4 laga tandang yang dilakoni, RANS belum terkalahkan. Satu lagi partai tandang dimenangkan RANS, yakni saat dijamu Bhayangkara FC dengan skor 1-2 pada Pekan 2 lalu. Kini The Phoenix berada di papan atas dengan menempati posisi 4 dengan raihan 6 poin.


    Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida pun bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkannya pada laga tandang. Hal tersebut sekaligus untuk menggagalkan misi Maung Bandung untuk memetik kemenangan kembali sekaligus raihan 3 poin perdana di kandang musim ini.

     

    Persib sendiri selalu meraih hasil imbang saat bertanding di markasnya. Empat kali menjamu lawan di Stadio GBLA, Persib hanya meraih 4 poin, setelah bermain imbang dengan Madura United (1-1), Dewa United (2-2), Bali United (0-0), dan Barito Putera (1-1). Sementara pada laga terakhirnya Persib meraih kemenangan atas PSIS Semarang saat laga digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada pekan lalu.


    Almeida mengakui, meraih kemenangan di kandang Maung Bandung bukanlah perkara mudah. Karena tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut, dinilai memiliki para pemain berkualitas.


    "Kita tahu ini akan menjadi pertandingan berat, mereka adalah tim hebat. Kita tahu Persib adalah salah satu tim besar di Indonesia, mereka kuat dan memiliki sejumlah pemain bagus," ucap Almeida, dikutip ligaindonesiabaru.com.


    "Tapi RANS FC juga tim hebat, kami punya kualitas. Kami akan mengusahakan mencegah Persib meraih kemenangan lagi. Kami akan berjuang yang terbaik untuk mengumpulkan 3 poin, karena memang 3 poin adalah target kami," sambungnya.


    Soal pemain andalan yang akan diturunkan untuk meraih misi di GBLA, Almaida berpendapat, semua pemainnya penting dalam sebuah pertandingan, termasuk saat dijamu Maung Bandung, kendati ada beberapa pemain yang menonjol penampilannya. Seperti gelandang Mitsuru Maruoka yamg telah mengoleksi 4 gol dalam 9 laga yang dilakoninya. Namun Almeida enggan berbicara soal penampilan individu pemainnya.


    "Saya tidak menilai performa individu. Semua pemain itu penting. Dia selalu bermain dari awal kompetisi, tetapi sejujurnya saya tidak fokus pada satu pemain, saya fokusnya kepada pemain yang bisa memberikan sesuatu kepada tim," jelas pelatih berpaspor Portugal itu.


    "Saya harap dan saya minta ke semua pemain ketika berada di lapangan adalah usahakan memberikan yang terbaik. Itu adalah filosofi kami. Jadi, saya tidak membuat peringkat pada satu pemain saja, saya membuat peringkat tentang kinerja semua pemain," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55