free hit counter code BNNP Jabar Musnahkan Narkoba Jenis Sabu & Ganja - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
BNNP Jabar Musnahkan Narkoba Jenis Sabu & Ganja

BNNP Jabar Musnahkan Narkoba Jenis Sabu & Ganja

JuaraNews Bandung - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja. 

 

Kompol Hepi Hanapi Kasi Penyidikan BNNP Jabar mengatakan Narkoba yang dimusnahkan merupakan pengungkapan kasus pada periode Maret-Juni 2023.

 

"Hari ini kita melakukan pemusnahan barang bukti yang tindak pidana atau pengungkapan kita lakukan dari bulan Maret hingga Juni 2023. Rincian barang bukti untuk narkotika jenis shabu, total ada 520,85 gram. Sementara ganja ada 5.831,98 gram," ucapnya disela pemusnahan di Gedung BNNP Jawa Barat Jalan Soekarno Kota Bandung, Senin (24/7/2023). 

 

Menurutnya, ada empat kejadian atau LKN (laporan kasus Narkotika) yang ada di BNNP Jabar. Sementara dua di antaranya adalah temuan. Kemudian dua lagi ada tersangka dan barang bukti, baik temuan maupun LKN lengkap.

 

Dikatakanya, barang haram tersebut diamankan dari tiga orang yang merupakan bagian dari jaringan atau sindikat narkoba nasional. Untuk pengungkapan kali ini berasal dari daerah Bandung dan Bekasi.

 

"Ini masih kita lakukan pengembangan, makanya saya katakan jaringan karena ini belum selesai sampai di sini dan ke atasnya masih ada. Kita lakukan pengembangan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links