free hit counter code Skuat tak Lengkap, Arema Siap Ladeni Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Skuat tak Lengkap, Arema Siap Ladeni Persib
    (net) Pelatih Arema FC Joko Susilo

    Skuat tak Lengkap, Arema Siap Ladeni Persib

    JuaraNews, Gianyar - Tim Arema FC dalam kondisi pincang saat harus menjamu Persib Bandung pada laga kandang Pekan 2 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2024) malam.


    Pelatih Arema FC Joko Susilo menegaskan, secara umum persiapan timnya jelang hadapi Maung Bandung berjalan lancar. ""Persiapan tidak menemukan kendala. Pada dasarnya, kami siap untuk pertandingan besok," ucap Joko dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (6/7/2024).

     

    Menyikapi pincangnya tim Singo Edan, Gethuk -sapaan akrab Joko Susilo- mengaku akan melakukan rotasi beberapa pemainnyai. Selain cedera, alasan rotasi dilakukan karena ada pemain tak belum bisa tampil maksimal saat melawan Dewa United pada lalu perdana lalu.

     

    "Terkait kelengkapan skuat kami, memang belum 100 persen lengkap, memang ada sedikit kendala yang kami hadapi. Selain itu ada beberapa pemain di tim kami yang belum bisa bermain penuh," jelasnya.

     

    Namun Gethuk menegaskan, timnya tidak akan menyerah dengan situasi tersebut.

     

    "Siapa pun yang kami mainkan, mereka harus siap, karena kami punya 28 pemain, yang tentunya mereka punya tanggung jawab yang sama," ujar Joko Susilo.

     

    "Untuk pemain asing, mungkin untuk pertandingan besok juga masih ada satu atau dua pemain yang belum bisa tampil maksimal. Tapi kami siap untuk mengerahkan kualitas para pemain lokal di tim kita," lanjut dia.


    Gethuk pun tak mempersoalkan meski Arema FC tampil tidak di Malang, dan harus melakoni laga usiran di Bali. Apalagi, kondisi seperti ini sudah terjadi sejak pertengahan musim lalu.

     

    "Tentunya bagi setiap tim manapun, termasuk kami, akan lebih senang jika bisa bermain di home sendiri dan dengan dukungan besar suporter kami. Tapi situasi ini (bermain jauh dari Malang) harus kami jalani," paparnya.


    Pernyataan seupa disampaikan bek kiri Arema FC, Mikael Tata. Dia pun mengamini ucapan Coach Joko Susilo. "Seperti yang Coach bilang, kami para pemain pun sangat siap untuk menjalani pertandingan melawan Persib," tandas Mikael Tata yang mendampingi Coach Gethu pada konferensi pers tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58