free hit counter code DPD AHLI Jawa Barat Gelar Silaturahmi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    DPD AHLI Jawa Barat Gelar Silaturahmi

    DPD AHLI Jawa Barat Gelar Silaturahmi

    JuaraNews Bandung - Bertempat di Bumi Sangkuriang, Kota Bandung halal bihalal di hadiri berbagai kalangan AHLI Asosiasi dan Akademisi, Jumat (30/6/2023).

     

    "Kegiatan ini guna mempererat silahturahmi dikalangan anggota AHLI dalam bidang Association of Hospitalyti Leader Indonesia,"Ketua DPD AHLI Jawa Barat, Dr Emron Edison.

     

    Emron Edison menjelaskan AHLI sendiri telah berdiri sejak tahun 2021 di Jakarta hasil munas.Tujuan AHLI di bentuk ini merupakan kumpulan dari 4 sektor ada Kehotelan, Makanan dan Minuman, Perjalanan Wisata serta Akademisi. 

      

    "Keanggotaan AHLI pun umumnya dari kalangan assosiasi yang menjabat atau pun pernah menjabat dan beda assosiasi di AHLI ini dengan assosiasi yang lainnya, karena kalau sudah tidak menjabat lagi biasanya keluar dari assosiasinya tapi ( AHLI) yang di lihat disini keutamaan lidear nya atau kepemimpinan yang di perlukan,"tandas Ermon.

     

    Ermon mengatakan kalau keanggotaannya itu dari Akademisi minimum itu dari ketua PRODI atau pemimpin - pemimpin yang mempunyai jiwa kepemimpinan atau leader yang sama. 

     

    Menurutnya, jumlah keanggotanya lumayan cukup banyak walau pun belum terdata cukup akurat, tapi di Jawa Barat memang cukup banyak.

     

    "Harapan ke depan nya AHLI akan terus menjadi patner kerja, baik di bidang patner PHRI, Iklan, dan pariwisata," harapnya.

     

    Ketua DPD AHLI Jawa Barat Emron akan terus maju dan semangat untuk merangkul AHLI - AHLI yang ada, dan boleh saja dia merangkap di bidang asosiasi lain dan itu tidak menjadi masalah yang penting mari kita bersama sama untuk membangun pariwisata yang ada di indonesia ini tandas Ermon. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Inilah Urutan Nama Caleg yang Lolos Ke DPRD KBB
    BPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal
    SIM Keliling Kota Bandung, Hari Rabu 29 Mei 2024
    Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Tolak Revisi UU
    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi