free hit counter code Putri Wapres Silaturahmi ke Kediaman Yod Mintaraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Putri Wapres Silaturahmi ke Kediaman Yod Mintaraga

Putri Wapres Silaturahmi ke Kediaman Yod Mintaraga

JuaraNews Tasikmalaya - Putri Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) KH. Maruf Amin, Hj. Siti Mamduhah silaturahmi berkunjung ke kediaman H. Yod Mintaraga sebagai Politisi senior Partai Golongan Karya Jawa Barat yang berlokasi di kawasan Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (18/6/2023).

 

Dalam kunjungan tersebut Hj.Siti Mamduhah yang murah senyum itu langsung disambut H. Yod Mintaraga beserta Istri Hj. Tuttie Ernawati sehingga mereka terlibat percakapan hingga sampai sekira 3 jam lamanya dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

Menurut H. Yod Mintaraga menjelaskan bahwa; “Kedatangan Putri Wakil Presiden  Republik Indonesia ini dalam rangka silaturahmi pribadi karena Hj. Siti Mamduhah yang kebetulan beliau juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil XI Jabar dari Partai Golkar yang meliputi Kabupaten dan Kota Tasikmalaya berikut Kabupaten Garut.” Jelas H. Yod

 

Sebagai Politisi Senior Partai Golkar, H. Yod Mintaraga dianggap berkepentingan untuk dikunjungi Hj. Siti Mamduhah sebagai putri orang nomor 2 di Republik Indonesia ini dan ketika Hj. Siti Mamduhah ditemui pada waktu luangnya terlihat begitu puas atas penerimaan dan penyambutan yang mana  langsung tercipta suasana akrab dengan Hj. Tuttie Ernawati, Yod Mintaraga seperti keluarga saja.

 

Ketika hendak meninggalkan lokasi dalam kata perpisahan nya, Hj. Siti Mamduhah mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang begitu berkesan. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links