free hit counter code Irjen Pol Purna Taufik Nurhidayat Bacelag RI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Irjen Pol Purna Taufik Nurhidayat Bacelag RI

Irjen Pol Purna Taufik Nurhidayat Bacelag RI

JuaraNews Bandung - Irjen Pol (Purn) Dr. Drs.H. Taufik Nurhidayat MH. Kandidat calon anggota legislatif DPR RI Jawa Barat VI ( Kota Bekasi-Kota depok) dari Partai Demokrat.

 

Taufik Nurhidayat memiliki latar belakang sebagai purnawirawan Polisi serta Advokat dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. 

 

"Melalui pengalaman hidup dan kerja saya, saya ingin berkontribusi lebih dalam dalam memajukan Indonesia dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Barat VI,"

 

Dia ingin mengabdikan diri dalam ranah politik karena percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat.dan memilih.bergabung dengan Partai Demokrat karena merasa visi dan misi partai ini sejalan dengan pandangannya.

 

Saat ini, purnawirawan Polisi ini sangat tertarik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. Maka dari itu Dia memiliki beberapa program kerja yang jalankan apabila terpilih menjadi anggota legislatif.

 

Seperti meningkatkan kualitas pendidikan terutama pengetahuan hukum masyarakat dan kesehatan masyarakat, Kepedulian terhadap pencegahan penyalahgunaan narkoba, mengembangkan potensi kaum muda, kepedulian terhadap pencegahan Tindak Pidana Korupsi serta memberikan dukungan kepada UMKM agar kesejahteraan masyarakat dapat berkembang lebih baik lagi.

 

"Saya percaya bahwa dengan kerja keras, ketulusan hati, dan komitmen yang kuat, insya Allah saya akan dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar saya dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jabar VI (Kota Bekasi & Kota Depok) guna mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan,"

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


May Day, Bey Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik
Johan J Anwari Tinjau Sarana Prasarana SLB Cimerak
Bey Minta Masyarakat Kembali Sukseskan Pilkada
Dinkes Wanti-wanti Kesehatan Jemaah Haji

Editorial



    sponsored links