free hit counter code CFD di Bandung Akan Kembali Dibuka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    CFD di Bandung Akan Kembali Dibuka

    CFD di Bandung Akan Kembali Dibuka

    JuaraNews Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana akan kembali menggelar Car Free Day (CFD) Bandung. Rencananya, yang akan dibuka yakni CFD di Jalan Ir H Djuanda (Dago).Sebagaimana diketahui, CFD di Bandung ditutup selama pandemi Covid-19.

     

    Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengaku telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung dan Kodim 0616/BS untuk segera melaksanakan kembali CFD.

     

    "Car free day Dago akan kita gelar lagi, terus CFD Asia Afrika dengan syarat tidak boleh ada PKL dan binatang. Nanti kita launching bersama Kapolrestabes dan Dandim," kata Ema, Senin (8/5/2023).

     

    Untuk itu, Ema mengintruksikan Dinas Perhubungan segera menggelar rapat koordinasi persiapan pembukaan CFD bersama berbagai stakeholder.

     

    "Segera Dishub lakukan rapat, saya minta secepatnya ini direalisasikan," ujarnya.

     

    Sementara itu, Pelaksana Harian Kepala Dinas Perhubungan, Ricky Gustiadi mengatakan, pada prinsipnya pelaksanaan CFD sudah siap.

     

    "Anggaran dan dasar hukumnya sudah siap. Kami pada prinsipnya siap untuk CFD. Kami akan segera lakukan rapat koordinasi," ujarnya.

     

    Ricky menyebut, pembukaan CFD di Jalan Dago rencananya akan dilaksanakan pada Mei atau Juni 2023 mendatang.

     

    "Akan diprioritaskan di jalan Dago, tidak dengan Buah Batu sesuai dengan kepwal. Untuk launching apakah bulan Mei atau Juni. Kemungkinan di bulan Juni," katanya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan
    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi