free hit counter code Ridwan Kamil Persilahkan Kader Partai Golkar dan SOKSI Klaim Keberhasilannya di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Persilahkan Kader Partai Golkar dan SOKSI Klaim Keberhasilannya di Jabar

Ridwan Kamil Persilahkan Kader Partai Golkar dan SOKSI Klaim Keberhasilannya di Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Waketum Partai Golkar bidang Penggalangan Pemilih, Ridwan Kamil, mewanti-wanti segenap kader partai untuk bekerja keras di tengat waktu yang sangat singkat.

 

"Waktu tinggal sedikit, 2024 sudah dekat. Untuk itu, ikhtiar harus lebih keras di tahun politik ini. Tugas manusia adalah iktiar beserta doa-doa. Sebuah takdir adalah wilayah Allah, sementara ikhtiar adalah tugas manusia," ujar Ridwan Kamil, saat memberi pengarahan pada Rakerda Depidar SOKSI Jabar, di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Sabtu (18/3).

 

Ia menggarisbawahi sedikitnya anak muda yang tertarik dengan politik. Padahal jumlah pemilih pemula luar biasa besar. "Kenapa hanya satu koma sekian persen anak muda yang tertarik kepada politik? Karena yang ada di berita, yang diekspose hanya kejelekan-kejelekan dunia politik," kata pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini.

 

Karena itu, lanjutnya, kader SOKSI diminta untuk membuat konten-konten yang menarik, berisi kinerja organisasi.

"Ceritakan apa yang dilakukan oleh organisasi, sehingga pemilih-pemilih yang apatis itu tertarik. Perbanyaklah jejak digital, sehari tiga kali seperti minum obat," katanya.

 

Kang Emil mempersilakan pengurus SOKSI dan Partai Golkar memakai pencapaian Gubernur Jabar, yang adalah kader partai, sebagai bukti pencapaian organisasi dalam komunikasi-komunikasi politiknya.

 

Pada bagian lain pernyataannya, Emil menyebut ada tiga alasan mengapa ia jatuh cinta terhadap Golkar. "Pertama, Golkar adalah partai tengah, yang tak terlupakan terlalu ke kiri atau kanan. Kedua, Punya instrumen paling keren dalam pendidikan politik, yaitu Golkar Institute. Yang ketiga, Golkar punya pelayanan publik seperti Yellow Clinic. Ke depan, saya mau membuat Golkar Quick Response for Humanity," paparnya. (*)

Oleh: deni mulyana sasmita / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links