free hit counter code Komunitas Fotografer Amatir Bandung Rayakan Ultah ke-11 Tahun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komunitas Fotografer Amatir Bandung Rayakan Ultah ke-11 Tahun
istimwewa

Komunitas Fotografer Amatir Bandung Rayakan Ultah ke-11 Tahun

  • Minggu, 5 Februari 2023 | 16:42:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komunitas Fotografer Amatir Bandung (Kofaba) menggelar perayaan ulang tahun atau HUT ke - 11 Tahun di Sarea Hills Minggu (5/2/2023).

 

Acara tahunan komunitas yang mayoritas anak-anak adalah muda bandung ini berkolaborasi dengan MUA Bandung, Model Bandung.

 

Salah seorang pengurus Kofaba Ramadaniya menyebut Bandung adalah tempatnya orang-orang kreatif.

 

Maka dari itu, katanya, Kofaba akan terus konsisten menjadi wadah dalam menampung minat dan bakat serta hobi orang-orang kreatif Bandung.

 

"Jadi itu berkaitan banget dengan industri kreatif, seperti komunitas foto mereka ini berangkat dari hobi, kemudian ada kesempatan hobi menjadi penghasilan," tutur pembina Model Bandung ini.

 

Wanita kerap dipanggil teh Ninik ini mengungkapkan, Kofaba saat ini memiliki anggota sekitar 60 Ribu lebih. Dia pun berharap ke depan banyak event-event diadakan untuk menampung ide-ide para anak anak muda bandung.

 

Sebab, selama 2 tahun belakangan hampir tidak ada event-event. Hal itu dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

 

"Mudah-mudahan sekarang pandemi sudah lewat di bandung ini banyak event-even atau acara lagi nanti ya meramaikan suasana event di bandung," harapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links