free hit counter code Sembari Wisata Rohani, Teh Ninik Bagikan Puluhan Paket Iqro dan Al Quran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sembari Wisata Rohani, Teh Ninik Bagikan Puluhan Paket Iqro dan Al Quran
Foto:Istimewa Ramadaniya atau teh Ninik serahkan bantuan Iqro dan Al Quran di Masjid Al Hikmah di Astana Anyar Kota Bandung. Bantuan ini diterima langsung oleh ketua DKM Masjid Al Hikmah, Selasa (31/1/2023).

Sembari Wisata Rohani, Teh Ninik Bagikan Puluhan Paket Iqro dan Al Quran

JuaraNews Bandung - Ramadaniya atau teh Ninik serahkan bantuan Iqro dan Al Quran di Masjid Al Hikmah di Astana Anyar Kota Bandung. Bantuan ini diterima langsung oleh ketua DKM Masjid Al Hikmah, Selasa (31/1/2023).

 

Ramadaniya atau teh Ninik merupakan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Selain itu juga aktif sebagai pengurus Kadin Kota Bandung.

 

Teh Ninik mengatakan bantuan Iqro dan Al Quran ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial (baksos) untuk sarana ibadah di lingkungan masjid. Sebab, katanya, bangunan Masjid Al Hikmah belum lama baru selesai direnovasi. 

 

"Niat kita beramal, karena kebetulan saya di Kadin juga sudah ada program-program yang bisa saya tawarkan. Karena momentum beda kalau kemarin memang sambil wisata rohani ke masjid yang kebetulan baru selesai dibangun," katanya.

 

Teh Ninik mengungkapkan sekitar kurang lebih puluhan Iqro dan Al quran yang di bagikan, karena sebelumnya sudah di bagi-bagi ke beberapa masjid laimya di Kota Bandung.

 

"Kebetulan sisanya masih ada beberapa puluh paket Al-quran dan Iqronya kemarin saya menyerahkan secara simbolis ke ketua DKMnya," ucapnya.

 

Teh Ninik berharap bantuan ini memberi manfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh Jamaah Masjid dan lebih termotivasi membaca Al-Qur’an.

 

"Saya berharap  apa yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya, bisa menambah tali silaturahmi ke warga sekitarnya, menjadi berkah buat saya, dan semuanya," harapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelija: Citarum Harum Jauh dari Kata Berhasil
Legislator Sesalkan Kasus Perundungan Siswa di KBB
DPRD Khawatir Terjadi Penumpukan Sampah di Jabar
Disdik Jabar Minta Guru BK Bekerja Lebih Optimal
API Pertunjukan Indonesia Sukses Gelar Munas ke-1

Editorial



    sponsored links