free hit counter code IKKI Wadah Konten Kreator Indonesia Untuk Berkreasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
IKKI Wadah Konten Kreator Indonesia Untuk Berkreasi
Deklasi Ikatan Konten Kreator Indonesia (IKKI) di Bandung

IKKI Wadah Konten Kreator Indonesia Untuk Berkreasi

  • Minggu, 15 Januari 2023 | 16:41:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Ikatan Konten Kreator Indonesia (IKKI) resmi hadir di tengah pesatnya arus informasi melalui teknologi digital.

 

Deklarasi IKKI berlangsung di Kota Bandung oleh sejumlah muda-mudi kota kembang. Lahirnya IKKI didasari atas kesamaan paham untuk saling berbagi ide dan gagasan.

 

Ketua Umum IKKI, Wendi Kuncoro mengatakan, pembentukan IKKI merupakan upaya pihaknya untuk menampung para konten kreator di seluruh Indonesia.

 

"IKKI adalah wadah untuk sharing (konten kreator), dan berbagi. Dalam artian, tentang masalah perkontenan," kata Wendi usai acara Deklarasi IKKI di sebuah rumah makan di Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023) malam.

 

Melalui IKKI, ungkap Wendi, pelaku konten kreator di tanah air bisa berkolaborasi untuk saling mendukung dan membesarkan. Sehingga, konten yang dihasilkan kedepannya bisa semakin berkembang.

 

"Mudah-mudahan yang sudah lebih lama terjun di konten kreator, yang followersnya banyak, jutaan, bisa membantu para konten kreator baru," tuturnya.

 

Wendi berkeinginan, lahirnya IKKI bisa menjadi pemantik bagi konten kreator untuk terus berkreasi. Ia juga berharap IKKI dapat diterima semua pihak, terutama para konten kreator.

 

"Kita berharap IKKI bisa diterima baik oleh seluruh konten kreator, termasuk oleh masyarakat," tandas Wendi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links