free hit counter code Jelambar Jaksel Diterjang Hujan dan Angin Kencang, 16 Rumah Roboh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelambar Jaksel Diterjang Hujan dan Angin Kencang, 16 Rumah Roboh
(istimewa) 16 kontrakan di RT 001/07, Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar roboh akibat hujan deras diiringi terjangan angin kencang pada Sabtu (26/11/2022) sore

Jelambar Jaksel Diterjang Hujan dan Angin Kencang, 16 Rumah Roboh

  • Sabtu, 26 November 2022 | 21:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta - Akibat terjangan angin kencang dan guyuran hujan deras yang melanda kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 16 rumah semipermanen di kawasan itu roboh. Hingga saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta masih melakukan korfirmasi dan pendataan untuk mengetahui kemungkinan adanya korban pada peristiwa yang terjadi Sabtu (26/11/2022) sore itu.


Menurut Kepala BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji, rumah yang roboh tersebut merupakan kontrakan.


“Objek terdampak adalah 16 unit kontrakan semipermanen. Kejadian itu terjadi sekitar pkl 16.30 WIB,” kata Adji dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/11/2022).


Atas peristiwa robohnya kontrakan di RT 001/07, Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar itu BPBD mengirimkan 4 personel dari unit TRC BPBD dan PPSU untuk meninjau lokasi terdampak.


“4 personel piket sudah mengarah ke tempat kejadian perkara untuk assessment,” jelasnya.


Mengenai kemungkinan jatuhnya korban, hingga saat ini Adji belum bisa memastikan. Menurut Adji, hingga saat ini petugas masih melakukan konfirmasi dan pendataan.(*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links