free hit counter code Color Run Soljer Ceria Dihadiri Puluhan Ribu Warga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Color Run Soljer Ceria Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Color Run Soljer Ceria Dihadiri Puluhan Ribu Warga

  • Minggu, 20 November 2022 | 15:49:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Color Run Soljer Ceria di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Minggu (20/11/2022).

 

Acara Color Run Soljer Ceria  bekerja sama dengan Viking Soljer dihadiri ribuan masyarakat yang didominasi generasi milenial

 

Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat II H Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh masyarakat dan berbagai komunitas anak muda dan diikuti dengan sangat meriah.

 

"Saya satukan mereka semua dalam satu acara kemasan 'shouder ceria?' dan dipertemukan dengan tokoh-tokoh nasional, talent artis-artis nasional, pasca pandemi dua tahun kita tidak bisa melakukan apapun ya," kata Cucun kepada wartawan.

 

Dia menyebutkan bahwa saat ini kebahagiaan termasuk ke dalam salah satu Indeks Pembangunan (IP). Hal tersebut terbukti ketika acara Color Run dihadiri 10 ribu lebih perserta.

 

"Kami menyapa semua untuk bagaimana hidup ini jangan terlalu dianggap mumet, harus dianggap bahagia dan ceria, politik riang gembira," ungkapnya.

 

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat mengapresiasi acara Color Run ini. Menurut dia, acara seperti ini sangat diminati oleh masyarakat, khususnya kaum milenial.

 

"Saya selaku Bupati akan berpikir bagaiamna kegiatan ini bisa dilakukan baik itu sebulan atau tiga bulan sekali kita lihat perkembangan, tapi yang jelas kegiatan ini sangat apresiasi dan sangat diminati oleh kalangan milenial," ucap Dadang.

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan, jumlah penduduk di Kabupaten Bandung, sebanyak 54 persen dalam usia produktif. Oleh karena itu, dia berencana akan membuat kegiatan rutin semacam ini.

 

"Tentu saya sangat mengharapkan kebersamaan ini terdorong dari arus bawah nanti kita akan berkolaborasi dengan semua yang ada di Kabupaten Bandung Insya Allah (digelar rutin) sesuai dengan perintah ketua fraksi," tandasnya.

 

Acara dimeriahkan oleh berbagai penampilan hiburan musik dari seperti Setia Band, Raffi D’Academy dan artis papan atas lainnya. Kemudian kegiatan dilanjut dengan senam Zumba dan jalan sehat, rute sekitar dua kilometer dari Samudra Griya Permai ke Citarik. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links