free hit counter code Eko Kurnianto: Kantor PKS adalah Rumah Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Eko Kurnianto: Kantor PKS adalah Rumah Rakyat
Sekretaris DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto W

Eko Kurnianto: Kantor PKS adalah Rumah Rakyat

  • Jumat, 14 Oktober 2022 | 21:05:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Kantor Partai yang beberapa hari ini trending di jagad maya membuat banyak pihak penasaran. Kenapa tidak, ada pihak yang hendak menarik apa yang disebut pelayanan masyarakat selama ini digugat karena diduga kuat bermuatan politis. 

 

Namun setelah penggugat berafiliasi dengan partai lain sehingga dugaan tersebut akhirnya berbalik arah.

 

Sekretaris DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto W mengatakan bahwa kantor partai harus menjadi rumah rakyat, rumah aspirasi, rumah pelayanan salah satunya adalah sosialisasi program pemerintah.

 

Masih menurut Kang Eko (demikian sapaan beliau) sering juga kantor PKS dijadikan tempat Donor Darah bekerjasama dengan PMI. 

 

Selain itu juga PKS sering menggelar kegiatan kesenian, seperti setiap senin sore rutin mengadakan kegiatan seni ada belajar biola, belajar gitar malamnya ada bela diri sunda, ada beladiri MMA, pingpong, ada kegiatan senam juga setiap seminggu sekali.

 

“Kantor partai ini bebas untuk kegiatan apapun, bukan hanya kegiatan politik praktis saja tapi juga sering dijadikan tempat sosialisasi program pemerintah, bagi kami bukan sesuatu yang baru," kata Eko di Kantor PKS Kota Bandung, Jalan Katamso, Jumat (14/10/2022).

 

Masih menurut Kang Eko, bahwa PKS akan terus konsisten meningkatkan pelayanan meski diterpa isu tak sedap kemarin. 

 

Pada prinsipnya Kantor PKS adalah rumah rakyat sehingga masyarakat bisa memanfaatkan seluas-luasnya, baik anak muda untuk mengembangkan kreatifitasnya maupun kalangan lainnya. 

 

"Bahkan pelayanan untuk ambulance pun tersedia 24 jam, ini sebagai wujud PKS tetap komitmen terhadap jargonnya yaitu PKS pelayan rakyat," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Pelija: Citarum Harum Jauh dari Kata Berhasil
Legislator Sesalkan Kasus Perundungan Siswa di KBB
DPRD Khawatir Terjadi Penumpukan Sampah di Jabar
Disdik Jabar Minta Guru BK Bekerja Lebih Optimal
API Pertunjukan Indonesia Sukses Gelar Munas ke-1

Editorial



    sponsored links