free hit counter code Anggota Komisi V Sebut Puskesmas Rawat Inap di Jabar Masih Sedikit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi V Sebut Puskesmas Rawat Inap di Jabar Masih Sedikit

Anggota Komisi V Sebut Puskesmas Rawat Inap di Jabar Masih Sedikit

  • Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengatakan puskesmas rawat inap di Jawa Barat masih sedikit.

 

Maka dari itu, Komisi V mendorong banyaknya Puskesmas Rawat Inap, hal itu guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

"Itu didasari oleh masih kurangnya pelayanan bidang kesehatan di Jawa Barat terutama sektor rumah sakit," katanya belum lama ini.

 

Legislator Partai Demokrat ini mengatakan harus didukung dan dibantu dengan maksimal dengan fasilitas Puskesmas yang memadai, artinya bukan hanya Puskesmas biasa tetapi puskesmas rawat inap.

 

Maka dari itu, dalam hal ini DPRD bersama Pemerintah Provinsi Jabar terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan agar dapat bermanfaat lebih optimal untuk masyarakat. Terlebih dalam bidang penyediaan alat kesehatan yang menjadi kebutuhan setiap rumah sakit.

 

"Ini yang menjadi bentuk sinergitas antar lembaga dalam bidang pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat tidak perlu jauh jauh untuk berobat ke rumah sakit, cukup ke puskesmas di wilayah kecamatannya,” pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links