free hit counter code Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Gelar Demo di Depan Gedung DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


    Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Gelar Demo di Depan Gedung DPRD Jabar
    Bas Ratusan mahasiswa kembali menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (13/9/2022).

    Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa Gelar Demo di Depan Gedung DPRD Jabar

    • Selasa, 13 September 2022 | 16:02:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Ratusan mahasiswa kembali menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (13/9/2022).

     

    Ratusan mahasiswa dari Universitas Islam Bandung (Unisba) menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang dapat menyengsarakan rakyat Indonesia.

     

    "Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin dengan adanya kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah," ucap salah satu orator.

     

    Selain itu, mahasiswa menilai dengan menaikkan harga BBM bersubsidi ini membuktikan bahwa pemerintah tidak peduli terhadap rakyat di tengah kondisi perekonomian nasional belum stabil.

     

    "Dengan ini kita bisa melihat bahwa pemerintah seakan-akan tidak peduli terhadap rakyat. Pemerintah lebih peduli terhadap oligarki daripada masyarakat nya sendiri,"

     

    Pantauan di lokasi, para pendemo ini menyuarakan penolakan secara bergantian, sambil berteriak-teriak hidup mahasiswa. Selain itu juga mereka membakar ban.

     

    Untuk menghindari kemacetan Arus kendaraan pun dialihkan polisi menuju jalan Trunojoyo untuk yang datang dari arah jalan Diponegoro Kota Bandung. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
    Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
    BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
    Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
    Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal

    Editorial



      sponsored links