free hit counter code Puluhan Kios Pasar Lettu Bakri, Kota Sukabumi Hangus Terbakar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Puluhan Kios Pasar Lettu Bakri, Kota Sukabumi Hangus Terbakar
(Foto: ist) Pasar Lettu Bakri Kota Sukabumi terbakar

Puluhan Kios Pasar Lettu Bakri, Kota Sukabumi Hangus Terbakar

  • Sabtu, 3 September 2022 | 20:31:00 WIB
  • 0 Komentar

SUKABUMI, Juaranews – Puluhan Kios Pasar Lettu Bakri, Kota Sukabumi Hangus Terbakar pada Sabtu (3/9/2022) malam. Menurut pantauan di lokasi kejadian, ledakan dari aliran listrik dan angin kencang membuat api semakin mudah membesar. Apalagi, pada kios-kios yang berdiri di pasar yang berlokasi di Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong ini banyak yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Sehingga api dengan cepat menghanguskan benda yang ada di sekeliling lokasi kejadian.

Kepala Pelaksanaan (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Whardhani mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya kejadian tersebut sekitar pukul 18.23 WIB.

"Kami lalu berkoordinasi dengan Bidang Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi untuk menanggulangi kejadian bencana non alam tersebut," ujar Imran kepada MNC Portal Indonesia. Lebih lanjut Imran mengatakan bahwa sebanyak 6 kendaraan pemadam kebakaran beserta 30 personel dari petugas gabungan dikerahkan untuk memadamkan api yang hingga saat ini masih menyala.

Sementara itu, anggota personel pemadam kebakaran bernama Asep mengatakan bahwa kios bagian tengah pasar di Jalan Lettu Bakri yang mengalami kebakaran.

Ia belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran itu. Sebab, saat kejadian para pedagang sudah pulang dan kios-kios sudah kosong ditinggal pedagang.

"Upaya pemadam, kita tembak dari dua arah ke titik lokasi api agar kebakaran tidak meluas. Saat ini listrik belum padam, harusnya listrik semua padam dulu. Untuk kendaraan pemadam kebakaran, Ini juga datang dari Kabupaten Sukabumi memberi bantuan," ujarnya.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links