free hit counter code Bebas dari Lapas Sukamiskin, Dada Rosada: Siap Jadi Calon Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bebas dari Lapas Sukamiskin, Dada Rosada: Siap Jadi Calon Gubernur
(Foto: FR/jabar.iNews.id) Dada Rosada, mantan Wali Kota Bandung saat keluar dari Lapas Sukamiskin.

Bebas dari Lapas Sukamiskin, Dada Rosada: Siap Jadi Calon Gubernur

  • Jumat, 26 Agustus 2022 | 22:29:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada siap maju menjadi calon gubernur Jabar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Dada Rosada seusai bebas dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jumat (26/8/2022).

 

Bahkan Dada pun menyatakan siap maju di Pilwalkot Bandung dan atau menjadi calon anggota legislatif jika ada partai berminat mengusungnya.

 

"Kalau diminta saya siap. Tapi kalau diminta. Kalau tidak diminta ya, jangan, jangan mengemis. Kalau saya diminta jadi Gubernur Jawa Barat atau jadi anggota Dewan saya sangat siap," kata Dada kepada wartawan, Jumat (26/8/2022).

 

Dada menyatakan, setelah bebas dari Lapas Sukamiskin, hanya ingin beristirahat terlebih dulu satu atau dua hari. Setelah itu, baru akan bertemu dengan masyarakat atau partai membicarakan langkah politik. Termasuk siap bertemu dengan wartawan untuk melakukan wawancara.

 

"Rencana saya setelah bebas, saya akan istirahat 1 atau 2 hari. Akan bertemu dengan masyarakat yang mencintai saya dan saya pun mencintai mereka, dan wartawan juga," ujar Dada Rosada.

 

Mantan wali Kota Bandung dua periode ini pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama pendukungnya yang antusias menyambut kebebasan dirinya dari Lapas Sukamiskin.

 

"Saya berterima kasih kepada warga yang sudah menyambut saya begitu antusias. Begitu juga kepada para wartawan yang antusias terus menanyakan saya pulang. Kapan pulang pak begitu wartawan menanyai saya," ujar Dada. (*)

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar

Editorial



    sponsored links