blog counter

Hot News


Opini


    Irfan Suryanagara: Sinergitas Pemprov dan DPRD Jateng Patut Dicontoh

    • Sabtu, 24 September 2022 | 20:26:00 WIB
    • 0 Komentar


    Irfan Suryanagara: Sinergitas Pemprov dan DPRD Jateng Patut Dicontoh

    JuaraNews, Bandung - Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara mengapresiasi sinergitas antara DPRD Jateng dengan Pemprov Jateng.

     

    Politisi Partai Demokrat ini mengapresiasi program kerja khususnya di Badan Musyawarah dalam melakukan koordinasi terkait hal-hal berkaitan dengan agenda kegiatan dewan, penetapan sidang, termasuk penetapan jangka waktu pembahasan Perda dan lain sebagainya.

     

    Irfan mengatakan hal tersebut setelah pimpinan dan anggota Bamus DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Jateng belum lama ini. 

     

    "Apa yang kita dapat dari Bamus bahwa di Jawa Tengah rapat Bamus terjadwal 1 bulan sekali. Tidak seperti di Jabar yang hari ini Bamus besok Bamus lagi," katanya, Rabu (24/8/2022).

     

    Melihat hal tersebut, menurut Irfan bahwasanya kinerja ataupun sinergitas pemerintah provinsi dengan DPRD nya berjalan dengan baik. 

     

    "Mengenai penjadwalan Bamus nanti sekwan menyampaikan hal ini dan ini sistemnya satu bulan sekali, kecuali ada hal-hal yang penting kita rapat kalau tidak ada dan hanya masalah waktu cukup saja di tingkat pimpinan," tancapnya.

     

    Irfan mengatakan koordinasi dan komunikasi di dalam pemerintahan itu cukup penting dalam menjalankan berbagai program kerja. Begitu pun yang sudah dilakukan oleh Pemprov dan DPRD Jateng.

     

    "Yang paling dominan itu bahwa komunikasi, Maka dari itu, saya dengan tim rombongan mengapresiasi kinerja gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.Dimana sangat rapi, sangat komunikatif antara pemerintah dengan DPRD nya," tandasnya.

     

    "Kami berdoa supaya semua baik di Jabar maupun di Jateng supaya kita saling meningkatkan mana yang bagus dan gubernur Jateng selalu mendapatkan lindungan Allah SWT," tutupnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh
    Wapres: Stunting Ganggu Raihan Produktifitas Anak ketika Dewasa
    Jaksa Tuntut Indra 15 Tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar
    Tak Hanya Rekening Lukas Enembe, Rekening Yulce Wenda, Istri Lukas, pun Diblokir KPK
    Diperiksa Sebagai Saksi, Istri dan Anak Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads