free hit counter code Universitas Muhammadiyah Cirebon Sukses Gelar Seminar Optimalisasi Content Marketing - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Universitas Muhammadiyah Cirebon Sukses Gelar Seminar Optimalisasi Content Marketing

Universitas Muhammadiyah Cirebon Sukses Gelar Seminar Optimalisasi Content Marketing

  • Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Cirebon - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon mengadakan Seminar Nasional & Workshop dengan tema "Cara cerdas mengoptimalisasikan content marketing dan video marketing pada Gen-Z". yang diselenggarakan di di Aula Masjid Raya Kampus 2 UMC Jalan Fatahilah Watubelah No 40 Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Sabtu (6/7/2022).

 

Acara ini terselenggara berkat dukungan Bank Mega Syariah, Allo Bank, Bank BJB Kantor Cabang Sumber, Bank BKC Perumda BPR Kabupaten Cirebon dan Bank Cirebon Jabar (BCJ).

 

Seminar Nasional dan Workshop ini mengahadirkan berbagai narasumber mulai dari Digital Content Creator, Dosen, Pengusaha dan Mahasiswa Universitas Muhamaddiyah Cirebon.

 

Seminar Nasional dan Workshop Digital Content Creator ini mengundang narasumber dari  HIPMI Kabupaten Cirebon  Kavin Arsshiddiqi, Dosen Universitas Muhammadiyah Cirebon Puspa Dewi Yulianty, S.Pd., M.M, Owner Kopi Gincu Hendrik Nurwanto, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon Deni Hartanto.

 

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon, Puspa Dewi Yulianty S.Pd. menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memberi edukasi tentang pentingnya memahami serta mengoptimalkan digital marketing sebagai media promosi untuk belajar membuat content marketing dan video marketing secara mudah bagi para pemula.

 

“Agar para mahasiswa atau peserta seminar ini dapat memahami dan mengoptimalkan peran digital marketing sebagai media promosi dan belajar membuat content marketing dengan mudah,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi generasi muda khusunya generasi-Z untuk berani memulai langkah-langkah baru membangun bisnis kreatif melalui Strategi Content Marketing dan memperluas jaringan pemasaran.

 

“Kegiatan ini semoga dapat bermanfaat untuk generasi muda agar berani untuk mengembangkan bisnisnya melalui strategi content marketing serta membantu memperluas jaringan pemasaran serta pelanggannya,” harapnya.

 

Kegiatan yang dikuti 180 peserta ini diharapkan kedepannya menjadi acara tahunan bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon agar lebih banyak mendapatkan dukungan dari pihak-pihak terkait guna meningkatkan potensi bisnis kreatif di Cirebon dan sekitarnya.

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links