free hit counter code Ridwan Kamil Beri Bantuan ke Tazkiatul, Anak Penderita Tumor Kaki - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 Ridwan Kamil Beri Bantuan ke Tazkiatul, Anak Penderita Tumor Kaki

Ridwan Kamil Beri Bantuan ke Tazkiatul, Anak Penderita Tumor Kaki

 

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Jabar Quick Response mendatangi anak kecil di Kabupaten Kuningan bernama Tazkiatul Aziziyah (5 tahun) yang didiagnosa mengidap penyakit kanker ganas pada kaki kanannya. 

 

Ridwan Kamil turut merasakan kesedihan Tazkiatul yang masa kecilnya harus berjuang melawan penyakitnya tersebut. Secara medis, kaki kanan Tazkiatul harus dilakukan amputasi, akibat kanker yang terlalu ganas pada kaki kanannya.

 

Sang ayah Nurul Amin mengatakan pihaknya merasa trauma jika anaknya itu secara medis harus diamputasi. 

 

“Kata dokter RSCM, harus diamputasi Pak Gub.Namun kemarin ada kasus yg sama, anaknya meninggal dunia”,’ ujar ayahnya seorang honorer di SMK di Kuningan. 

 

Ayah ibunda Tazkiatul memang masih khawatir terkait rencana operasi tersebut. Sementara itu, Ridwan Kamil menyarakan agar pihak orangtua Tazkiatul meminta pendapat dokter-dokter lain dari Rumah Sakit lain demi kebaikan dan kesembuhan Tazkiatul. 

 

"Jadi atau tidak jadi, ada bantuan dari saya. Cuma ada proses, mangga ikuti," ucap Ridwan Kamil. 

 

Dalam kesempatannya itu pun, Ridwan Kamil pun memberikan bantuan uang tunai untuk keperluan gizi Tazkiatul serta paket semboka melalui Jabar Quick Response, selain itu Tazkiatul juga diberikan boneka RJ dari kartun BTS21, yang merupakan karakter favoritnya.

 

Jabar Quick Response juga telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan agar turut memonitor kondisi kesehatan ananda Tazkiatul. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links