free hit counter code Resmi, Lili Eliyah Gantikan Abdul Rozak Muslim Sebagai Anggota DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Resmi, Lili Eliyah Gantikan Abdul Rozak Muslim Sebagai Anggota DPRD Jabar
JuaraNews Lili Eliyah

Resmi, Lili Eliyah Gantikan Abdul Rozak Muslim Sebagai Anggota DPRD Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Lili Eliyah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Jawa Barat. Iin dilantik di Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (Jumat (29/7/2022).

 

Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Cirebon ini dilantik setelah menggantikan Abdul Rozak Muslim dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

 

Usai dilantik dia mengungkapkan perasaanya dimana untuk sampai di titik ini memiliki proses yang cukup lama.

 

“Kesan setelah dilantik ini ada senang dan ada tidak, kesenangannya kita bisa memenuhi keinginan dari kader kader kita. Sedihnya karena rekan kita dimana kita tidak menginginkan hal yang seperti itu, katanya, usai pelantikan.

 

Menjadi anggota DPRD memang memiliki kebanggaan dan kesenangan tersendiri dari mulai dapat memenuhi keinginan, tujuan dan impiannya. 

 

"Tapi juga menanggung beban yang cukup berat dalam menanggung jawabkan aspirasi aspirasi dari masyarakat," ucapnya.

 

Dia juga merasa sedih atas kejadian yang menimpa rekannya Abdul Rozaq Muslim dimana tidak ada seorangpun yang menginginkan hal seperti itu dapat terjadi.

 

“Untuk sementara ini kita berada di Komisi I karena sebagai pengganti dari bapak Abdul Rozaq,"lanjutnya.

 

Komisi I dalam DPRD Jawa Barat bertugas mengurusi Bidang Pemerintahan, meliputi: Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Kependudukan, Penerangan dan Pers, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia Dan lainnya.

 

Lili Eliyah menyebutkan bahwa selama ini program yang akan dilakukan adalah dengan mengikuti dan masih mempelajari program program yang ada di DPRD Jawa barat lalu apabila cocok bisa langsung dilaksanakan di daerah terpilih yaitu Cirebon.

 

“Program yang akan dilakukan akan mengikuti terlebih dahulu dari sini, karena kita baru masuk, dan belum mempelajari program apa saja dan program apa yang cocok dengan daerah terpilih," ungkapannya.

 

Dia menambahkan sudah menjadi kewajiban tersendiri yang paling utama sebagai dewan dan dirinya sebagai anggota baru DPRD Jawa barat untuk terus dan selalu mengaspirasikan suara suara dari rakyatnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links