free hit counter code PAW Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Dilantik Besok, Gantikan Abdul Rozaq Muslim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PAW Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Dilantik Besok, Gantikan Abdul Rozaq Muslim
Kasubag Humas Protokol dan Publikasi DPRD Jabar, M.Hafidz

PAW Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Dilantik Besok, Gantikan Abdul Rozaq Muslim

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jawa Barat melaksanakan gladi bersih persiapan menyambut pelantikan Anggota Legislatif Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Lili Eliyah dari Fraksi Golkar menggantikan Abdul Rozak Muslim.

 

Kasubag Humas Protokol dan Publikasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat M.Hafidz mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan pelantikan calon anggota dewan yang akan dilantik besok, Jumat 29 Juli 2022.

 

”Untuk pelantikan besok seperti biasa gladi bersih diperuntukan untuk calon anggota dewan yang akan dilantik supaya memahami tata tempat urutan acara. Jadi pada saat pelaksanaan nanti tidak ada kesalahan, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan pengambilan sumpah janji berjalan secara hikmat,” ucapnya.

 

DPRD Jawa Barat turut mengundang Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), serta dari partai politik lainnya.

 

“Kita mengundang Forkopimda, yang sudah konfirmasi dari BPK juga akan hadir, semua unsur unsur pemerintahan daerah, tamu undangan dari partai juga insyalah bisa hadir semua.Tapi saat ini belum ada konfirmasi mengenai kehadiran.” ujarnya. (*)

 

Reporter: Sahrul Imam, Taofik RNB, Ervin Febrian

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links