free hit counter code Optimalisasi Content Marketing, UMC Adakan Kegiatan Workshop dan Seminar Nasional - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Optimalisasi Content Marketing, UMC Adakan Kegiatan Workshop dan Seminar Nasional

Optimalisasi Content Marketing, UMC Adakan Kegiatan Workshop dan Seminar Nasional

 

JuaraNews - Marketing merupakan bagian penting dalam menjalankan sebuah bisnis. Maka tidak heran banyak sekali perusahaan yang mengoptimalkan content marketing dan video marketing untuk bisa mengenalkan produk mereka kepada konsumen.



Konten sendiri menjadi sebuah kebutuhan terutama online marketing, karena tanpa konten yang bagus. Maka marketing di sosial media tidak akan berjalan efektif. Lalu, bagaimana sih cara mengoptimalisasikan content yang memadai dalam dunia marketing pada era digital saat ini?

 

Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon akan menyelanggarakan Seminar Nasional dan Workshop dengan tema “Cara Cerdas Mengoptimalisasikan Content Marketing dan Video Marketing pada Era Gen-Z”.

 

Kegiatan ini akan dilaksanakan Sabtu 6 Agustus 2022, pukul 08:00 WIB di Aula Masjid Raya Kampus 2 Univesitas Muhamaddiyah Cirebon Jalan Fatahilah Watubelah No 40 Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

 

Acara ini terbuka untuk umum, khusus mahasiswa UMC diwajibkan mengikuti kegiatan secara offline dan untuk peserta selain itu bisa mengikuti lewat zoom yang akan disediakan oleh panitia. Kuota kegiatan ini terbatas 250 perserta online dan offline. 

 

Seminar Nasional dan Workshop ini mengahadirkan berbagai narasumber mulai dari Digital Content Creator, Dosen, Pengusaha dan Mahasiswa Universitas Muhamaddiyah Cirebon.

 

Narasumber Seminar Nasional dan Workshop:
1. Kavin Arsshiddiqi ( Digital Content Creator HIPMI Kabupaten Cirebon)
2. Puspa Dewi Yulianty, S.Pd., M.M ( Dosen Universitas Muhammadiyah Cirebon )
3. Hendrik Nurwanto ( Owner Kopi Gincu)
4. Deni Hartanto (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon)


Link Pendaftaran:
https://bit.ly/SemNasWork-Umc

 

Dapatkan Cashback s/d Rp 50,000 hanya dengan cara download dan registrasi aplikasi Bank Mega Syariah dan Allobank. Info lebih lanjut silahkan daftarkan diri Anda, terbatas hingga 30 Juli 2022.
HTM : Rp 25,000

 

Benefits:
1. Knowledge
2. E-Certificate
3. Relation
4. Doorprize
5. Snack

 

Contact person:
Juwaeriyah Antika - 081223309257

Oleh: JuaraNews / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links