free hit counter code JQR Bantu Pembangunan Rumah Rusak akibat Banjir Bandang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    JQR Bantu Pembangunan Rumah Rusak akibat Banjir Bandang

    JQR Bantu Pembangunan Rumah Rusak akibat Banjir Bandang

     

    JuaraNews, Bandung - Tim Jabar Quick Response (JQR) memberikan bantuan kepada 4 keluarga untuk perbaikan rumah yang rusak akibat bencana banjir bandang yang terjadi di Ciwidey, Kabupaten Bandung pada Senin (6/7/2022) lalu.

     

    Pada Kamis 7 Juli 2022 Tim pun berangkat ke lokasi dan bisa bertemu dengan pemilik rumah yang kondisinya rusak atas nama Bapak Eem, Bapak Endang, Bapak Ara dan Bapak Entang.

     

    Arahan dari Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil dan Rumah Yatim, kami memberikan bantuan berupa uang tunai. 

     

    Sebelumnya, pada Selasa 7 Juni 2022 atau satu hari setelah kejadian banjir bandang, JQR langsung merespon dan memberangkatkan tim ke lokasi bencana, esok harinya pada 8 Juni Bapak Ridwan Kamil mengunjungi langsung ke lokasi terdampak banjir bandang di Ciwidey tersebut.

     

     "Hari ini saya dan ibu Lia juga didampingi Pak Wabup, hadir di Ciwidey di Desa Tenjolaya ini. Tentu pertama kami ucapkan keprihatinan atas kebencanaan," Ucap Kang Emil sapaannya. 

     

    Sementara itu, Manajer Operasional Nizar Ilyas mengatakan pemberangkatan tim ke lokasi untuk memberikan bantuan langsung ke rumah yang terdampak. Hal itu, untuk mempercepat pembangunan rumah warga yang terdampak agar segera dibangunkan kembali rumahnya ditempat yang lebih aman. 

     

    "Kami telah mensuport untuk rehab rekonnya dan memberikan santunan kepada rumah yang rusak agar segara dibangun," ujarnya.

     

    Sementara itu, Kadus setempat bernama Ade mengatakan pihaknya akan membantu kepada korban yang rumahnya rusak untuk langsung memantau pembangunan rumahnya hingga selesai di perbaiki. "Terimakasih kepada Bapak Ridwan Kamil yang telah memberikan bantuan langsung kepada warga terdampak, semoga bantuan ini bisa meringankan pembangunan rumahnya untuk layak huni, " ujar Ade saat di Kantor Desa Ciwidey. 

     

    Ditambah, salah satu korban rumahnya rusak Bapak Ara mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Gubernur Ridwan Kamil, Rumah Yatim dan Jabar Quick Response yang telah memberikan bantuan langsung. "Bantuan ini saya akan langsung membangunq kembali rumah," ucap Bapak (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    BPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal
    SIM Keliling Kota Bandung, Hari Rabu 29 Mei 2024
    Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Tolak Revisi UU
    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat
    Beragam Permasalahan di Jawa Barat Masih Jadi PR

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi