free hit counter code Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
      (persib.co.id) Daisuke Sato mengikuti latihan bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/6/2022).

      Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib

      JuaraNews, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Daisuke Sato antusias menjalani sesi latihan bersama tim Maung Bandung.


      Pemain berpaspor Filipina tersebut mengaku sudah menantikan kebersamaan dengan tim Maung Bandung. Sato sendiri tiba di Indonesia pada Kamus (30/6/2022) lalu, ketika tim Persib diliburkan setelah gagal melaju ke babak Semifinal Piala Presiden 2022. Sato pun baru berlatih bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/7/2022).


      "Tentunya sangat antusias. Saya sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan setim," kata Daisuke Sato.


      Setelah menjalani dua kali latihan bersama, ia mengaku dalam kondisi bugar. Ia pun berjanji untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya.


      "Saya sudah dalam kondisi fit seratus persen dan tentunya saya bisa mulai meningkatkannya di sesi latihan," ucap pemain berdarah Jepang tersebut.


      Sementara itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut, Sato memiliki kondisi prima kendati baru tiba di Indonesia pada. Ia sebenarnya masuk ke dalam daftar susunan pemain Persib pada laga kontra PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022, tapi tak turun di pertandingan.


      "Dia (Daisuke Sato) terlihat bugar sama halnya dengan para pemain lain yang juga baru datang dari Timnas (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto). Dia punya pengalaman dan tahu apa yang mesti dia lakukan," kata Robert seusai memimpin latihan.


      Para pemain mendapat menu latihan ringan, yang akan secara bertahap meningkat sebagai langkah persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022-2023. Pasalnya masih ada waktu untuk para pemain meningkatkan kondisinya, termasuk dalam menjalin hubungan baik antarpemain.


      "Saya bisa melihat dia cukup banyak bergerak hari ini dan berbicara dengan para pemain lainnya. Saya pikir, semuanya berjalan dengan baik," tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail