blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib



        Daisuke Sato Antusias Jalani Latihan Bersama Tim Persib
        Daisuke Sato mengikuti latihan bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/6/2022). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Daisuke Sato antusias menjalani sesi latihan bersama tim Maung Bandung.


        Pemain berpaspor Filipina tersebut mengaku sudah menantikan kebersamaan dengan tim Maung Bandung. Sato sendiri tiba di Indonesia pada Kamus (30/6/2022) lalu, ketika tim Persib diliburkan setelah gagal melaju ke babak Semifinal Piala Presiden 2022. Sato pun baru berlatih bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (4/7/2022).


        "Tentunya sangat antusias. Saya sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Harapannya saya bisa berlatih dengan baik bersama rekan-rekan setim," kata Daisuke Sato.


        Setelah menjalani dua kali latihan bersama, ia mengaku dalam kondisi bugar. Ia pun berjanji untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya.


        "Saya sudah dalam kondisi fit seratus persen dan tentunya saya bisa mulai meningkatkannya di sesi latihan," ucap pemain berdarah Jepang tersebut.


        Sementara itu, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut, Sato memiliki kondisi prima kendati baru tiba di Indonesia pada. Ia sebenarnya masuk ke dalam daftar susunan pemain Persib pada laga kontra PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022, tapi tak turun di pertandingan.


        "Dia (Daisuke Sato) terlihat bugar sama halnya dengan para pemain lain yang juga baru datang dari Timnas (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto). Dia punya pengalaman dan tahu apa yang mesti dia lakukan," kata Robert seusai memimpin latihan.


        Para pemain mendapat menu latihan ringan, yang akan secara bertahap meningkat sebagai langkah persiapan menyambut bergulirnya Liga 1 2022-2023. Pasalnya masih ada waktu untuk para pemain meningkatkan kondisinya, termasuk dalam menjalin hubungan baik antarpemain.


        "Saya bisa melihat dia cukup banyak bergerak hari ini dan berbicara dengan para pemain lainnya. Saya pikir, semuanya berjalan dengan baik," tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10