free hit counter code Diprediksi Ruas Jalan Kota Bandung Alami Kepadatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diprediksi Ruas Jalan Kota Bandung Alami Kepadatan

    Final Persib VS Madura United

    Diprediksi Ruas Jalan Kota Bandung Alami Kepadatan

    JuaraNews, Bandung - Gelaran nonton bareng (Nobar) final Persib vs Madura United di Kota Bandung, akan di gelar di Gedung Sate Jalan Diponogoro Kota Bandung. Jumat (31/5/2024).

     

    Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, Jajaran Satlantas Polrestabes Bandung telah mengeluarkan imbauan bagi warga Bandung, bahwasannya pada hari jumat (31/5/2024) dan Sabtu (1/6/2024). Akan ada pertandingan final leg 2 Persib Bandung vs Madura United.

     

    Berkaca pada final leg 1 lalu, ribuan bobotoh tumpah ruah di jalanan kota Bandung merayakan kemenangan.

     

    Polisi pun mengimbau warga untuk mengantisipasi kepadatan di sekitaran Jalan Dr. Djunjunan, flyover Prof. Mochtar Kusumaatmadja (Pasupati), Gasibu, Dago, jalan Asia Afrika dan lainnya yang dimungkinkan jadi lokasi titik kumpul Bobotoh setelah pertandingan. 

     

    Sedangkan, pada Sabtu (1/6/2024) diprediksi akan ada konvoi penyambutan Persib Bandung usai bertanding di kandang Madura United.

     

    Bobotoh dipastikan akan memberikan sambutan dan mengarak Persib Bandung keliling kota. Agenda konvoi dijadwalkan mulai dilakukan pukul 10.00 WIB.

     

    Beberapa ruas jalan yang diprediksi mengalami kepadatan pada Sabtu besok di antaranya mulai dari Gerbang Tol Pasteur, Jalan Dr. Djunjunan, Pasir Kaliliki, Jalan Pajajara, Jalan Wastukencana, Jalan Riau, Gedung Sate, dan sekitarnya. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sapi Kurban Masuk Parit Berhasil Dievakuasi
    DKPP Pastikan Kesehatan Hewan Kurban di Bandung
    Oni SOS Siap Dampingi Pam, Bangun KBB Makin Maju
    Visi Misi Kang Akbar Bawa Bandung  Lebih Maju
    Ade Zakir Resmi Jadi Pj Bupati Bandung Barat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi