free hit counter code Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam Rangka Citra Bhakti/Parlemen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam Rangka Citra Bhakti/Parlemen

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam Rangka Citra Bhakti/Parlemen

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XII (Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu) Sidkon Djampi menyebutkan generasi milenial harus mampu menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini dan digaungkan terhadap masyarakat luar. 

 

Seperti yang disosialisasikan kepada elemen masyarakat dan peserta didik di SMK Seni Indramayu yang dimana siswa-siswi dan lulusannya sering berhubungan dengan dunia luar, dengan kata lain turis baik domestik maupun luar negeri.

 

"Artinya, dalam kegiatan 4 pilar tersebut merupakan sketsa dari NKRI. Sekaligus mengingatkan bahwa mereka lulusan seni menjadi duta terhadap dunia luar bangga sebagai orang Indonesia," ujarnya dalam kegiatan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Aula SMK Seni Indramayu, Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/5/2022).

 

Dia menambahkan, sebagai contoh kasus di daerah DI Yogyakarta ada kejadian luar biasa beberapa waktu lalu di dalam tubuh lembaga pemerintah ada faham khilafah dan ada gerakan yang akan mengganggu ideologi bangsa.

 

"Justru itu saya tidak mau masyarakat Indramayu ada yang terpengaruhi faham seperti itu atau gangguan faham lainnya selain NKRI," katanya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links