free hit counter code Aceng Roni Bantah Lakukan Pemalsuan Dukungan Suara Pencalonan DPC Garut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aceng Roni Bantah Lakukan Pemalsuan Dukungan Suara Pencalonan DPC Garut
Aceng Roni Syahbana

Aceng Roni Bantah Lakukan Pemalsuan Dukungan Suara Pencalonan DPC Garut

 

JuaraNews, Bandung - Calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut Aceng Roni Syahbana membantah telah memalsukan surat dukungan DPAC kepada dirinya.

 

"Tuduhan tersebut tidak berdasar dan sangat tendensius untuk menjegal pencalonan dirinya sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut," ucapnya.

 

Mang Aceng sapaan akrabnya mengatakan surat dukungan sudah clear karena dukungan yang sebelumnya diberikan kepada H. Aman sudah dicabut dan dibuatkan surat dukungan baru kepada dirinya, Sehingga surat dukungan 17 DPAC tersebut legal secara hukum.

 

Selain itu, penanggalan surat hal tersebut adalah hasil kesepakatan DPAC, suratnya sendiri dibuat beberapa hari sebelumnya dan disepakati ditandatangani pada tanggal 13 Mei 2022 pada hari terakhir pendaftaran calon ketua DPC Kabupaten Garut.

 

H. Aceng Roni menggarisbawahi pentingnya kompetisi secara fair dan demokratis dalam pemilihannya. Pemilihan ketua DPC adalah hajatnya DPAC dan menjadi ajang pembelajaran demokratisasi, tidak elok apabila hajat ini dibumbui oleh hal-hal yang tidak sportif

 

"Sebaiknya pihak yang berkepentingan menahan diri dan menjadikan momentum pemilihan ketua DPC Kabupaten Garut berjalan dengan baik dan fair,"

 

Sebagaimana diketahui, Pendaftaran calon ketua DPC Partai Demokrat Kab. Garut secara resmi telah ditutup pada tanggal 13 Mei 2022. Ada dua kandidat yang mencalonkan diri dan mendapatkan dukungan suara lebih dari 20% sebagai syarat pendaftaran H. Aceng Roni Syahbana dan H. Aman. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links