free hit counter code Sejumlah Cabor Silaturahmi, Bahasa Kemajuan Olahraga Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sejumlah Cabor Silaturahmi, Bahasa Kemajuan Olahraga Jawa Barat

Sejumlah Cabor Silaturahmi, Bahasa Kemajuan Olahraga Jawa Barat

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Pengprov Porlasi (Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia) Jabar, Brigjen TNI (Purn) Arief Prayitno menginisiasi silaturahmi antar cabor, dalam buka bersama yang digelar di Hotel Grand Tjokro, Minggu (24/4/2022).

 

Sebelumnya, pekan lalu, Arief juga sempat adakan buka bersama dengan 12 KONI Kota-Kabupaten, di Majalengka dan Tasikmalaya, untuk samakan persepsi tentang dunia olahraga di Jabar. Bahkan sebulan sebelumnya, Ketua Porlasi juga sudah roadshow ke tujuh KONI Kota-Kabupaten lainnya.

 

Belasan Ketua dan Sekretaris Pengprov Cabor Jabar urun rembug soal upaya memajukan olahraga dan peningkatan kesejahteraan atlet maupun pemangku kepentingan olahraga lainnya. 

 

"Saya sengaja mengajak kawan-kawan bertemu di sini, untuk pererat tali silaturahmi, serta mewadahi keinginan para cabor akan kemajuan olahraga Jabar," kata Arief yang juga mantan PLT Ketua Asprov PSSI Jabar ini.

 

"Dari pertemuan semacam ini, saya bisa menangkap harapan serta keinginan para cabor maupun KONI Daerah, akan berbagai hal untuk kemajuan dunia olahraga," tandas mantan Dansektor Program Citarum Harum ini.

 

Cabor Ingin Suaranya Didengar

 

Sementara itu, Ketua Jujitsu (PBJI) Jabar, H. Mulyana mengapresiasi pertemuan ini, sebagai wahana efektif bagi cabor untuk menyuarakan harapannya. "Saya beberapa hari lalu juga adakan silaturahmi semacam ini. Cabor merasa sangat dihargai ketika suaranya didengar," katanya.

 

Pemilik Bhakti Kencana University ini berharap, Musorprov KONI Jabar yang akan digelar pada September ini, bisa jadi pintu masuk semakin membaiknya sistem keolahragaan di Jabar. 

 

"Pa Arief dan kami bersepakat, akan mengeluarkan segala daya upaya untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku olahraga, distribusi anggaran dari KONI Jabar yang lebih adil, serta memperbaiki sistem rekrutmen atlet berprestasi," ujar Mulyana. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut
Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar