free hit counter code Safari Ramadan, BB 1% MC Berbagi Kebahagian untuk Warga Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Safari Ramadan, BB 1% MC Berbagi Kebahagian untuk Warga Jabar

Safari Ramadan, BB 1% MC Berbagi Kebahagian untuk Warga Jabar

 

JuaraNews, Cianjur- Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter berbagi kebahagian bersama dhuafa, anak yatim, dan santri di sembilan checkpoint se-Jawa Barat 8-24 April 2022 mendatang. 

 

Agenda social activity bertajuk "Humanize Us In The Holy Month" itu membawa pesan memanusiakan kita di bulan suci yang didukung oleh Coklat Retro For You. 

 

Vice Presidente Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter, Adhi F Wijaya mengatakan, dalam kegiatan ini, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter menyiapkan 100 paket bingkisan dan buka bersama untuk 200 masyarakat sekitar di setiap checkpoint yang disinggahi.

 

Adapun di Minggu pertama, checkpoint yang disinggahi, yaitu checkpoint Bogor, Sukabumi, dan Cianjur yang sudah digelar akhir pekan kemarin. 

 

Minggu kedua, checkpoint yang dikunjungi Garut, Banjar, Majalengka dan kembali ke Tasikmalaya dengan acara tablig akbar di Masjid Agung Manonjaya. Adapun Minggu terakhir kegiatan bakal ditutup dengan menyinggahi tiga checkpoint, yaitu Karawang, Subang, dan Bandung.

 

"Saya akan memimpin langsung rombongan riding yang bertolak dari Bandung bersama 15 riders yang terdiri dari 10 mewakili kepengurusan dan lima riders perwakilan setiap checkpoint yang berada di Kota Bandung. Setiap checkpoint yang kami singgahi, kami pasti memberikan kebahagiaan untuk sesama di bulan suci," tutur Adi dalam keterangan resminya, Senin (11/4/2022). 

 

Dalam rangkaian "Humanize Us In The Holy Month" khususnya di Tasikmalaya, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter menggelar tabligh akbar yang berkolaborasi dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Al-Abidin Cihaurbeuti, Miftahul Huda, dan Dewan Kemakmuran Masjid Agung Manonjaya. 

 

Adi menjelaskan, di Tasikmalaya, pihaknya mengajak masyarakat sekitar ngabuburit bersama dengan menggelar tabligh akbar dan menyiapkan takjil bersama. 

 

"Kami memilih untuk menggelar tabligh akbar di Tasikmalaya mengingat Tasikmalaya merupakan Kota Santri," kata dia.

 

Adi berharap, rangkaian social activity selama Ramadan kali ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa kemanusiaan secara berkelanjutan kepada masyarakat luas (sustainable humanity conscious).

 

"Saya harap kegiatan serupa ini juga bisa dilakukan oleh berbagai lapisan dan elemen masyarakat," imbuhnya. 

 

Safari Ramadan Minggu pertama di Bogor, Sukabumi, dan Cianjur telah berlangsung dengan baik dan lancar. Bahkan, kata Adi, di Kota Sukabumi acara dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. 

 

"Kami berdiskusi dengan Pak Wali. Alhamdulilah, Pak Wali juga sangat mengapresiasi program kami dan siap untuk berkolaborasi," kata Adi. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Satpol PP Tertibkan PKL Depan Pasar Kembar Bandung
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate
Jelang PPDB, Kepsek Tandatangani Pakta Integritas
Tegaskan Komitmen Pelayanan Terbaik dan Inovasi
PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip KTT WWF

Editorial



    sponsored links