free hit counter code Tutup Bandung Choral Festival 2022, Kepala BNN Ajak Masyarakat Lawan Peredaran Narkoba - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tutup Bandung Choral Festival 2022, Kepala BNN Ajak Masyarakat Lawan Peredaran Narkoba
Kelapa BNN RI Komjen. Pol. Petrus Reinhard Golose

Tutup Bandung Choral Festival 2022, Kepala BNN Ajak Masyarakat Lawan Peredaran Narkoba

JuaraNews, Bandung - Kepala BNN RI Komjen. Pol. Petrus Reinhard Golose mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama meminimalisir peredaran narkotika.

 

Hal tersebut diucapkannya usai menutup kompetisi paduan suara atau Bandung Choral Festival 2022 yang digelar di Auditorium PPAG Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung, 

 

"Semoga pesan kita dalam kegiatan kali ini bersama-sama meminimalisir peredaran narkotika di tanah yang kita cintai tanah Indonesia," ucapnya kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

 

Kompetisi paduan suara atau Bandung Choral Festival 2022 digelar selama tiga hari sejak 28 hingga 31 Maret 2022. Sebagai bentuk komitmen BNN dalam melawan peredaran narkoba di dunia pendidikan.

 

"Malam hari ini dari kampus universitas Parahyangan Bandung kita mendeklarasikan bersama bahwa dengan bernyanyi kita melawan narkotika, dengan bernyanyi bukan kegiatan-kegiatan yang negatif dilakukan akan tetapi membentuk ketahanan keluarga, membentuk ketahanan lingkungan dan membentuk Ketahanan Desa," ucapnya.

 

BNN mengucapkan terima kasih kepada kampus universitas Parahyangan Bandung, Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta unsur-unsur terkait yang telah membantu mensukseskan acara kampanye melawan peredaran narkoba.

 

"Saya sangat berterimakasih kepada kampus universitas Parahyangan. Kemudian kepada pemerintah Jawa Barat yang mensukseskan kegiatan kampanye narkotika," tutupnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links