free hit counter code Sosialisasikan 4 Pilar, Lilis Boy Ajak Masyarakat Perkuat Nilai-nilai Kebangsaan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sosialisasikan 4 Pilar, Lilis Boy Ajak Masyarakat Perkuat Nilai-nilai Kebangsaan

Sosialisasikan 4 Pilar, Lilis Boy Ajak Masyarakat Perkuat Nilai-nilai Kebangsaan

JuaraNews, Cianjur - Anggota DPRD Jabar, Lilis Boy mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Kabupaten Cianjur.

 

Legislator Partai Demokrat ini menggelar sosialisasi 4 pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di perumahan BTN Bumi Mas, Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

 

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ucap Lilis Boy, Rabu (30/3/2022).

 

Lilis Boy menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat.

 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menciptakan semangat nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links